Polisi Menduga Mayat Tanpa Kepala yang Dibakar di Semarang, Dibunuh Dulu Sebelum Dibakar

- Minggu, 11 September 2022 | 13:30 WIB
Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. Suaramerdeka.com /dokumentasi Humas Polda Jateng.
Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. Suaramerdeka.com /dokumentasi Humas Polda Jateng.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Polisi memberikan keterangan update terkait penemuan mayat tanpa kepala yang dibakar di daerah Marina Semarang.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menjelaskan, sementara korban diduga dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar.

Sampai saat ini polisi masih mendalami dengan memeriksa saksi-saksi di sekitar TKP, keluarga dan rekan kerja. Juga akan mendalami alat bukti CCTV.

Terkait dugaan korban adalah pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang yang akan menjadi saksi dugaan kasus korupsi, Kabidhumas menyatakan akan menunggu hasil tes DNA.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Saat Wisata ke Bandungan Semarang. Jajan Murah Meriah, Dompet Aman, Perut Kenyang

"Menunggu hasil test DNA untuk memastikan apakah mayat yang ditemukan itu adalah saudara Iwan Budi atau bukan. Kita masih menunggu dari Biddokkes mungkin sekitar 2 minggu," katanya, Minggu 11 September 2022.

Sebelumnya diberitakan Iwan Budi Paulus pegawai Bappenda Kota Semarang Jawa Tengah diduga hilang sejak berangkat kerja pada 24 Agustus 2022.

Lalu ditemukan sosok mayat tanpa kepala dan terbakar yang diduga Iwan Budi di Jalan Marina Raya, Kelurahan Tawangsari, Semarang Barat.

Iwan Budi Paulus merupakan saksi dugaan korupsi sertifikasi PSU dari BSB kegiatan 2010 senilai Rp 3 Miliar Pemkot Semarang.

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X