Bakti Sosial, Polres Demak Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

- Sabtu, 10 September 2022 | 08:24 WIB
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono membagikan sembako untuk warga terdampak kenaikan BBM. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono membagikan sembako untuk warga terdampak kenaikan BBM. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono bersama tokoh agama, wartawan dan mahasiswa melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako di Lapangan Tembiring Demak, Jumat 9 September 2022.

Sebanyak 1.000 paket sembako berupa beras 5 kg dibagikan kepada ojek online, ojek wisata religi, tukang becak, kusir andong dan warga kurang mampu di Kabupaten Demak.

Kapolres Demak mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Demak kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Baca Juga: Intai Asmara Zodiak Hari Ini 10 September 2022: Libra Mengejutkan, Sagitarius Kewalahan, Hubungan Baru Scorpio

"Dalam kesempatan ini, Polres Demak melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya tukang ojek, tukang becak dan warga kurang mampu," ujar AKBP Budi.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.

Kapolres berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi ojek beserta keluarga mereka di rumah.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Muncul Pelangi di Istana Buckingham, Pertanda Baik?

Hal ini, juga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Demak.

"Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada masyarakat dalam menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD dan Bupati Demak Sepakati Raperda APBD 2023

Jumat, 25 November 2022 | 20:40 WIB

Bupati Demak Launching E-Tekad Bank Jateng

Kamis, 24 November 2022 | 18:35 WIB

Bupati Demak Resmikan Pusat Layanan Kesehatan Hewan

Rabu, 23 November 2022 | 07:00 WIB

BPN Serahkan 185 Sertifikat HM Tanah Aset Pemkab Demak

Selasa, 22 November 2022 | 15:45 WIB

Bupati Demak Sambut Kirab Obor Pospenas IX di Girikusumo

Selasa, 22 November 2022 | 10:36 WIB

Demak Mempersiapkan Diri Menuju Kabupaten Sehat

Selasa, 22 November 2022 | 09:36 WIB

Cegah Stunting, Pemkab Canangkan Desa Gong Ceting

Minggu, 20 November 2022 | 08:29 WIB
X