Agar tetap Fit, Petugas PPKM Semarang Mendapat 40 Paket Vitamin dan Susu

- Senin, 19 Juli 2021 | 21:40 WIB
Petugas PPKM, Polrestabes Semarang, di Pos Penyekatan gerbang tol Kalikangkung, menerima bantuan paket vitamin dan susu dari PT SGB Semarang.
Petugas PPKM, Polrestabes Semarang, di Pos Penyekatan gerbang tol Kalikangkung, menerima bantuan paket vitamin dan susu dari PT SGB Semarang.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Masa PPKM kembali diberlakukan sejak tanggal 3 - 20 Juli 2021 khususnya di wilayah Jawa dan Bali untuk menekan kasus meluasnya pandemi Covid-19.

Para petugas gabungan yang terdiri dari Satgas Covid-19, aparat negara dan sejumlah elemen masyarakat yang menjadi tim berupaya bekerja keras dan bertanggung jawab menjaga kelancaran program ini demi menekan laju Covid-19 yang kian melonjak selama beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Kendaraan yang keluar masuk Kota Purwodadi disemprot cairan disinfektan oleh petugas di pos penyekatan sejuml

Tentunya untuk terus melakukannya dengan lancar dan menjaga stamina tetap fit, tim petugas PPKM tentunya harus didukung dengan asupan yang bergizi tinggi dan multivitamin.

Oleh sebab itu, PT Solid Gold Berjangka (SGB) Semarang berkomitmen mendukung diberlakukannya PPKM di Semarang. Berinisiatif menyalurkan bantuan berupa 20 box minuman vitamin C dan 20 susu kaleng untuk para petugas PPKM.

Paket bantuan didistribusikan di sejumlah titik antara lain posko penyekatan Kalikangkung, Posko Tugu, Satpol PP dan Polsek Semarang Timur, Senin (19/7)

Pimpinan Cabang Solid Gold Semarang, Conny Lumandung menuturkan bahwa tim PPKM membutuhkan dukungan dari masyarakat bukan hanya pada ketaatan menjalankan program melainkan juga bantuan yang mendukung aktivitas mereka.

Baca Juga: KBRI Bandar Seri Begawan Sosialisasikan Peraturan Hukum Setempat

"Kami berharap agar paket bantuan ini bisa menjadi penyemangat tim petugas PPKM dalam menjalankan misi negara. Sehingga angka Covid -19 dapat ditekan dan terkendali. Masyrakat dapat kembali hidup normal seperti sebelumnya. Selain bantuan untuk tim PPKM sebelumnya kami juga telah melakukan kegiatan pembagian APD untuk para nakes di beberapa rumah sakit Semarang,'' papar Conny.

Sebagaimana diketahui cabang Solid Gold Semarang mengalami kenaikan volume transaksi selama semester I tahun ini sebesar 18.03% menjadi 6864 lot dibanding tahun lalu dengan periode yang sama, ini menunjukan bahwa bisnis ini tetap menjadi trend dimasa pandemi.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini: Berawan Sepanjang Hari

Selasa, 21 September 2021 | 06:00 WIB

Keliru Menginjak Pedal, Mobil Terjun Bebas Masuk Kanal

Senin, 20 September 2021 | 15:46 WIB

Semarang Panas, Hendi Galakkan Penghijauan

Minggu, 19 September 2021 | 20:08 WIB
X