Tim Kejari Grobogan Dampingi Kegiatan Pembangunan Desa

- Minggu, 4 September 2022 | 22:06 WIB
Tim Kejari meninjau pelaksanaan pembangunan Desa Program Jaga Desa pada tiga Desa di Wilayah Kecamatan Pulokulon.  (SM/dok)
Tim Kejari meninjau pelaksanaan pembangunan Desa Program Jaga Desa pada tiga Desa di Wilayah Kecamatan Pulokulon. (SM/dok)



GROBOGAN, suaramerdeka.com - Kejaksaan Negeri Grobogan melaksanakan pendampingan dan pengawasan kegiatan pembangunan Desa melalui Program Jaga Desa. 

Program tersebut pada tiga Desa di Wilayah Kecamatan Pulokulon yaitu Desa Mangunrejo, Desa Mlowokarangtalun dan Desa Sidorejo, belum lama ini.

Hadir dalam giat itu perwakilan dari Dispermades Kabupaten Grobogan beserta jajaran yang membidangi, Perwakilan Inspektorat Kabupaten Grobogan dan tim staff Intelijen Kejari Grobogan.

Baca Juga: Seluruh Takmir Masjid Dihimbau Terapkan Masjid Ramah Anak

Kemudian Camat Pulokulon, Kepala Desa Mangunrejo, Kepala Desa Mlowokarangtalun, dan Kepala Desa Sidorejo beserta TPK masing-masing Desa.

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Grobogan, Frengki Wibowo, mengatakan program-program pembangunan baik pekerjaan.

Bantuan berupa pembangunan jalan rabat beton dan talud mendapatkan sumber dana dari Bantuan Keuangan APBD Provinsi maupun dari APBN TA 2022 terus diawasi.

Baca Juga: Pemkab Demak Buka 5 Lowongan Kepala Dinas, Apa Saja ? Cek di Sini

"Desa Mangunrejo Kecamatan Pulokulon di TA 2022 telah mendapatkan dana Bankeu Jawa Tengah sebesar total Rp 400 juta untuk pembangunan di dua titik lokasi dengan besaran nilai kegiatan yang bervariasi," kata dia.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Lusi Meluap, Satu Rumah Terdampak

Minggu, 13 November 2022 | 21:04 WIB

Bupati Grobogan Lantik 172 Pejabat Fungsional

Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:20 WIB
X