Bantu Warga Terdampak Covid-19, PDAM Salatiga Salurkan 400 Paket Sembako Senilai 40 Juta

- Senin, 19 Juli 2021 | 16:25 WIB
Dirut PDAM Kota Salatiga Samino SE MM (kiri) menyerahkan CSR berupa 400 paket sembako kepada Ketua DPRD Dance Ishak Palit, untuk disalurkan ke masyarakat. (suarmerdeka.com/dok)
Dirut PDAM Kota Salatiga Samino SE MM (kiri) menyerahkan CSR berupa 400 paket sembako kepada Ketua DPRD Dance Ishak Palit, untuk disalurkan ke masyarakat. (suarmerdeka.com/dok)

SALATIGA, suaramerdeka.com - PDAM Kota Salatiga menyalurkan 400 paket sembako senilai Rp 40 juta, untuk membantu warga terdampak Covid-19, saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bantuan diserahkan kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Wakil Ketua Gugus Tugas Dance Ishak Palit di Pendapa Bung Karno DPRD Kota Salatiga, Senin (19/7).

Selanjutnya bantuan PDAM dan bantuan dari lembaga lainnya tersebut disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan melalui Camat, Lurah, dan RW/RT, disaksikan Sekda Wuri Pujiastuti, dan Forkopimda.

Paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, dan mi instan.

Baca Juga: Kabar Gembira, Bantuan Beras PPKM Darurat Mulai Disalurkan

"Bantuan PDAM ini disalurkan lewat Gugus Tugas Covid-19 yang dipimpin Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Wakil Ketua Gugus Tugas Dance Ishak Palit. Semoga sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Dirut PDAM Kota Salatiga, Samino SE MM.

Dijelaskannya, selain bantuan tersebut, ada juga bantuan yang berasal dari iuran karyawan PDAM Kota Salatiga, yang jumlahnya sukarela.

Bantuan itu juga diaplikasikan dalam bentuk paket sembako. Adapun penyalurannya langsung ke masyarakat yang berhak menerima, berdasarkan usulan staf dan karyawan PDAM.

"Bantuan sembako dari karyawan juga kami salurkan langsung kepada masyarakat sasaran. Bantuan ini semua merupakan bentuk kepedulian PDAM kepada masyarakat," jelas Samino.

Baca Juga: Hermawan Kartajaya Terpilih Sebagai Incoming Chair ICSB Global

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Bangkitkan Ekonomi, Warga Mrican Rintis Kuliner Budaya

Selasa, 21 September 2021 | 23:10 WIB

Program Stimulus, PLN Beri Keringanan Pembayaran Listrik

Minggu, 19 September 2021 | 09:38 WIB

Kodim Salatiga Bagikan 1.000 Paket Beras ke Kru Angkutan

Jumat, 17 September 2021 | 20:02 WIB

Giatkan Lumbung Pangan Bantu Warga Isoman

Minggu, 12 September 2021 | 20:49 WIB

Rutan Salatiga Menuju Zona Integritas WBK

Selasa, 7 September 2021 | 15:31 WIB

Vaksinasi Covid-19 untuk Ibu Hamil Perlu Dipercepat

Selasa, 31 Agustus 2021 | 17:24 WIB
X