PLN Terima Penghargaan CSR Penghijauan, Wujud Program Konservasi Lingkungan

- Sabtu, 3 September 2022 | 10:36 WIB
PLN berpartisipasi dalam Program Penghijauan Kota Semarang melakukan penanaman pohon serentak disaksikan Sekretaris Daerah Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)
PLN berpartisipasi dalam Program Penghijauan Kota Semarang melakukan penanaman pohon serentak disaksikan Sekretaris Daerah Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PLN terus berpartisipasi dalam progran konservasi lingkungan.

Dalam menjaga kelestarian lingkungan, PLN memaksimalkan pemanfaatan energi hijau serta kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Belum lama ini, PLN UP3 Semarang menerima penghargaan CSR Penghijauan dari Pemkot Semarang atas peran sertanya dalam kegiatan penghijauan di Kota Semarang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Gerak-gerik Aneh Mama Rosa Dicurigai Sienna, Jadi Kunci Baru?

Penghargaan tersebut diserahkan Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Nana Storada Dwi Martadi bersama Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Ali di Taman Durian, Srondol Wetan, Semarang.

Manager PLN UP3 Semarang Elpis Sinambela mengatakan bahwa PLN terus berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Sebagaimana salah satu misi PLN untuk menjalankan usaha yang berwawasan lingkungan, PLN akan terus berpartisipasi dalam progran konservasi lingkungan. Salah satunya adalah pemberian bantuan penghijauan melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PLN Peduli,” ungkapnya.

Baca Juga: Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Gemini, Aquarius, Scorpio, Capricorn, Leo, Aries, Minggu 4 September 2022

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas peran stakeholder dalam menghijaukan Kota Semarang.

“Terimakasih atas peran serta Bapak Ibu dalam Program Penghijauan Kota Semarang. Dalam sepuluh tahun terakhir sangat terasa perubahan suhu udara di Kota Semarang, maka mari bersama-sama kita sejukan kembali Semarang,” papar Iswar.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X