Raperda dan Peraturan DPRD Jateng Disetujui

- Jumat, 2 September 2022 | 16:28 WIB
Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono (tengah) memimpin rapat paripurna bersama Quatly Abdulkadir Alkatiri (kanan), Jumat (2/9/2022). (suaramerdeka.com/dok)
Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono (tengah) memimpin rapat paripurna bersama Quatly Abdulkadir Alkatiri (kanan), Jumat (2/9/2022). (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Ada beberapa agenda yang dibahas dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jateng, Jumat (2/9/2022).

Di antaranya penetapan Raperda Balai Benih, persetujuan perubahan Tata Tertib (Tatib) DPRD, laporan penutupan tahun sidang 2021/2022 dan pembukaan tahun sidang 2022/2023.

Pada rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono dan Quatly Abdulkadir Alkatiri itu, dihadiri Sekda Jateng Sumarno.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut, Kekuatan Timnas Indonesia Bakal Mengerikan

Sementara Anggota Dewan yang hadir fisik dalam ruang rapat sebanyak 80 orang.

"Anggota yang hadir fisik sebanyak 80 orang dan secara virtual 18 orang dari total 119 anggota DPRD," ujar Ferry Wawan Cahyono.

Politikus Golkar itu selanjutnya mempersilakan Komisi B untuk menyampaikan laporan Raperda tentang Peningkatan dan Pengembangan Balai Ternak, Balai Benih Ikan dan Balai Benih Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Jateng.

Laporan disampaikan Wakil Ketua Komisi B, Sri Marnyuni.

Baca Juga: Rara Pawang Hujan Ungkap Kemampuan yang Harus Dimiliki Pawang Hujan

"Raperda itu nantinya juga memperhatikan soal sumber daya manusia (SDM) balai selaku pelaksana teknis dalam upaya peningkatan dan pengembangan balai," tutur Sri yang legislator PAN.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bakso Viral Seafood Korea Ada di Kuliner Kauman

Jumat, 25 November 2022 | 20:04 WIB
X