Heboh Pegawai Bapenda Kota Semarang Dinyatakan Hilang, Pencarian Dilakukan ke Berbagai Tempat

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:24 WIB
Pegawai Bapenda Kota Semarang, Iwan Budi, dinyatakan hilang dan sudah tidak masuk kantor selama sepekan terakhir. (suaramerdeka.com / dok)
Pegawai Bapenda Kota Semarang, Iwan Budi, dinyatakan hilang dan sudah tidak masuk kantor selama sepekan terakhir. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Seorang pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang, Iwan Budi, dinyatakan hilang dan sudah tidak masuk kantor selama sepekan terakhir.

Kepala Bapenda Kota Semarang, Indriyasari menuturkan, pencarian terhadap Iwan Budi pun telah dilakukan ke berbagai tempat.

Mulai dari orang-orang terdekat, rumah sakit, hingga hotel-hotel dan belum ada tanda-tanda keberadaannya pegawai Bapenda itu.

Baca Juga: Kemilau Bahagia September! 5 Shio Ini Bakal Dilamar Sultan, Derajat Naik, Hidup Kaya Raya

"Itu hitungannya memang tidak masuk tanpa izin. Kami sudah laporkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP), terkait toleransi kerja. Nanti kami koordinasi lebih lanjut dengan BKPP, karena ada aturan-aturannya."

"Harapan kami segera ditemukan dalam kondisi sehat dan bisa kembali menjalankan aktivitasnya,'' jelas Iin.

Sementara itu, Kepala BKPP Kota Semarang, Abdul Haris menambahkan, seorang aparatur sipil negara (ASN) yang tidak masuk selama tiga hari berturut-turut tanpa izin bisa dikenai sanksi hukuman disiplin baik ringan, berat, atau sedang.

Baca Juga: Tak Segrup dengan Indonesia, Media Vietnam Sebut Undian Piala AFF 2022 Menguntungkan

Ini sesuai undang-undang disiplin ASN.

Namun, terkait kasus ini pihaknya masih menunggu berita acara dari kepolisian.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X