Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kos Mewah, Ada Obat-Obatan di Kamar

- Senin, 5 Juli 2021 | 18:32 WIB
Petugas Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Selatan saat melaukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait temuan mayat wanita di rumah kos, di Jalan Yogja, Randusari, Semarang Selatan, Senin (5/7) sore.
Petugas Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Selatan saat melaukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait temuan mayat wanita di rumah kos, di Jalan Yogja, Randusari, Semarang Selatan, Senin (5/7) sore.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Raras Kurnia Dewi (25), warga asal Kebumen ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Yogja, Randusari, Semarang Selatan, Senin (5/7) sekitar pukul 15.00.

Saat ditemukan wanita yang indekos di kos mewah tersebut dalam posisi berada di atas tempat tidur dengan menggunakan koas warna hitan dan celana jins. Adapun tubuhnya sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Informasi yang dihimpun, temuan mayat wanita tersebut diketahui kali pertama oleh Triono (35), penjaga kos tersebut. Saat itu dia curiga dengan wanita yang menghuni kamar di lantai dua yang tidak keluar kamar sejak hari Jumat (2/7).

Baca Juga: Disegel Satpol PP, Manajer Toko Swalayan Protes

Dari kecurigaan itu penjaga tersebut kemudian melakukan pengecekan ke kamar tersebut. Saat berada di luar kamar Triono mencium bau busuk yang diduga berasal dari dalam kamar. Penasaran dengan apa yang terjadi, Triono kemudian mengambil kunci serep dan membuka kamar tersebut.

Saat dibuka ternyata bau tak sedap tersebut berasal dari tubuh Raras yang tergeletak di atas tempat tidur. Mengetahui itu Triono kemudian memanggil Maulana rekannya. Hingga kemudian temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Semarang Selatan dilanjutkan ke Mapolrestabes Semarang.

"Saat kami cek di lokasi tubuhnya sudah berbau busuk dan sudah bengkak. Menurut keterangan saksi wanita itu masuk ke kamar hari Jumat. Jadi diperkirakan dia (Raras-red) meninggal sekitar tiga hari kebelakang," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana, saat berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Perusahaan Farmasi Percepat Pasokan Obat-obatan untuk Warga yang Isoman

Disinggung apakah ditemukan bekas luka kekerasan atau benda tajam, Indra membeberkan, untuk sementara pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Jenazah juga akan kami bawa ke Rumah Sakit dr Kariadi untuk kita lakukan autopsi supaya jelas," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Bupati Eisti'anah Apresiasi Donor Darah FKUB Demak

Senin, 6 Desember 2021 | 09:24 WIB
X