Pantau Proyek Jembatan Pegandon-Magangan, Bupati Dico Minta Mandor Tindak Tegas Pekerja Tak Patuh Prokes

- Selasa, 29 Juni 2021 | 16:35 WIB
TINJAU PROYEK: Bupati Kendal Dico Ganinduto meninjau proyek pembangunan jembatan di Kecamatan Pegandon. (suaramerdeka.com/Rosyid Ridho)
TINJAU PROYEK: Bupati Kendal Dico Ganinduto meninjau proyek pembangunan jembatan di Kecamatan Pegandon. (suaramerdeka.com/Rosyid Ridho)

KENDAL, suaramerdeka.comBupati Kendal Dico Ganinduto memantau pekerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan wilayah Pegandon-Magangan di Kecamatan Pegandon. Dico menegur mandor proyek, karena sejumlah pekerja tidak menerapkan prokes, yakni tidak memakai masker.

‘’Saya ke sini memastikan pembangunan tetap berjalan dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Namun, masih terdapat pekerja yang tidak menerapkan protokol kesehatan,’’ kata dia saat sidak Senin (28/6) sore.

Ia meminta mandor untuk menindak tegas pekerja yang tidak mematuhi protokol kesehatan. ‘’Kalau saya sidak lagi dan masih seperti ini, tentu menjadi catatan. Proyek ini bisa dihentikan karena ada pekerja yang tidak mematuhi protokol kesehatan,’’ ucapnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kendal, Sugiono, mengatakan, pekerjaan jembatan Pegandon-Magangan itu ditargetkan rampung dalam waktu dua bulan.

Jembatan itu menghubungkan Kecamatan Pegandon dan Kecamatan Ngampel.

‘’Jembatan kondisinya dulu rusak dan sekarang mulai diperbaiki. Jalan sudah dibangun dua tahun yang lalu. Tahun ini kami rehabilitasi jembatan,’’ terangnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Kendal Siap Memberikan Hibah Pada Dekopinda

Minggu, 19 September 2021 | 19:04 WIB

Ibu Hamil Diharapkan Jangan Takut Vaksin

Jumat, 17 September 2021 | 21:25 WIB

Bupati Kendal Canangkan Vaksinasi Bagi Ibu Hamil

Kamis, 16 September 2021 | 23:15 WIB

Hutan Klorofil Jadi Jujugan Tempat Rekreasi

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14:06 WIB

359 Keluarga di Kendal Bisa Nikmati Air Bersih

Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:39 WIB
X