HIPMI Jateng Gelar Cooking Competition, Adu Menu Nusantara

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:32 WIB
Ketua Umum BPD HIPMI Jateng, Wulan Rudy Prasetiyo saat menyaksikan salah satu peserta cooking competition.     (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)
Ketua Umum BPD HIPMI Jateng, Wulan Rudy Prasetiyo saat menyaksikan salah satu peserta cooking competition. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Memeriahkan HUT ke-77 RI, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jateng menggelar Cooking Competition yang digelar di halaman Lotte Mart, Sabtu 13 Agustus 2022.

Mengusung tema “Indonesia Sejahtera Bersama HIPMI Menuju Masa Depan”, kegiatan ini diikuti 28 peserta yang juga anggota HIPMI Jateng.

Selain itu, acara ini juga didukung penuh oleh motor listrik United E Motor yang membuka dealer baru di Kota Semarang tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto.

Baca Juga: Meskipun Kerap Diremehkan, 4 Zodiak Ini Justru Penggali Rezeki dan Cuan Terbaik

Ketua Umum BPD HIPMI Jateng, Wulan Rudy Prasetiyo menerangkan Cooking Competition ini digelar untuk anggota Hipmi.

"Untuk peserta sebanyak 28 partisipan dari 27 Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI dan 1 HIPMI PT," tutur pria yang akrab disapa Rudi tersebut.

Dalam perlombaan ini, para peserta diminta memasak nasi goreng dengan kreasi nusantara.

Baca Juga: Selamat Ya untuk 5 Zodiak Ini, Raih Sukses Besar di Pertengahan Agustus 2022, Rezeki dan Cuan Menyusul

"Dari 28 peserta itu akan disaring menjadi 10 peserta," tambahnya.

Sementara juri dalam lomba, menghadirkan koki ternama dari tanah air, yang pernah mengikuti Master Chef Indonesia Season 1, yaitu Chef Priscilya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X