Rumah Balon Jadi Tempat Bermain Anak di Kuliner Kauman

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:10 WIB
Wahana rumah balon menjadi salah satu tempat favorit anak-anak di Kuliner Kauman yang berada di Aloon-Aloon Masjid Agung Semarang, Jumat (12/8). (SM/Pamungkas Suci Ashadi)
Wahana rumah balon menjadi salah satu tempat favorit anak-anak di Kuliner Kauman yang berada di Aloon-Aloon Masjid Agung Semarang, Jumat (12/8). (SM/Pamungkas Suci Ashadi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kuliner Kauman di aloon aloon Masjid Agung Semarang tidak hanya menyediakan berbagai macam makanan kuliner halal.

Di Kuliner Kauman yang buka setiap Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 16.00-22.00 ini juga terdapat wahana bermain anak.

Hal itu membuat para orangtua yang pergi ke Kuliner Kauman tak perlu khawatir anak akan bosan.

Pasalnya, ada fasilitas bermain anak, salah satunya wahana rumah balon yang berada di sisi utara aloon-aloon. Tiap sore hingga malam, wahana tersebut selalu ramai dikunjungi anak-anak.

Baca Juga: Kece Abis INi Lima Zodiak yang Super Beruntung Mulai Sabtu Besok Hingga Akhir Bulan Agustus 2022

"Kami senang sekali dengan adanya wahana rumah balon di kuliner Kauman ini.

Jadi selain bisa menikmati sajian makanan khas tradisional Semarang, anak yang masih kecil-kecil juga bisa menikmati hiburan dan bermain di kuliner ini," ujar seorang pengunjung, Ahmad Saefudin, kemarin.

Sore hingga menjelang malam anak-anak ceria bermain di rumah balon. Sambil berteriak-teriak mereka bermain sesuka hatinya adanya yang berlari, melompat dan meluncur tanpa adanya rasa takut untuk terluka.

Baca Juga: Tak Mahal, Ini 10 Bunga dan Tanaman Hias Pendatang Rezeki Membuka Aura Kekayaan dan Ketenangan di Rumah

Beberapa saat kemudian kembali berdatangan para orang tua sambil membawa anaknya yang masih berumur balita. Mereka menghampiri istana rumah balon itu agar anaknya bisa turut serta bermain.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X