Semarang Concept City Fest 2022: Ruang Temu Bagi Penggiat Perkotaan

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB
Sejumlah pembicara hadir saat Semarang Concept City Fest (CCF) 2022 di Oude Trap Kota Lama Semarang, Jumat (12/8). (SM/Fista Novianti)
Sejumlah pembicara hadir saat Semarang Concept City Fest (CCF) 2022 di Oude Trap Kota Lama Semarang, Jumat (12/8). (SM/Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Semarang Concept City Fest (CCF) 2022 di Oude Trap Kota Lama Semarang, Jumat (12/8) diharapkan menjadi ruang temu bagi para penggiat perkotaan.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menuturkan, kegiatan ini menjadi ruang temu bagi para penggiat perkotaan.

Mereka bisa memberikan ide dan gagasan kreatifnya untuk memajukan Kota Semarang.

''Kegiatan ini semacam musrembang yang melibatkan penggiat perkotaan. Hasil dari acara ini akan kami sampaikan ke Wali Kota Semarang,'' tuturnya.

Baca Juga: Tak Mahal, Ini 10 Bunga dan Tanaman Hias Pendatang Rezeki Membuka Aura Kekayaan dan Ketenangan di Rumah

Dikatakannya, kegiatan ini justru menghadirkan generasi muda yang ahli di bidangnya. Mereka diberikan kesempatan untuk memberikan ide dan gagasannya melalui kegiatan talkshow.

Saling berbagi ide dan gagasan mengenai isu-isu perkotaan, serta mengekspresikan keberagaman aktivitas di perkotaan.

Ketua Panitia Semarang Great Sale 2022 R Ade Sasongko Pramudhito menjelaskan, Concept City Fest 2022 merupakan bagian dari rangkaian acara Semarang Great Sale 2022.

Baca Juga: Prediksi Ramalan Bintang Sisi Rezeki, Kesehatan dan Cinta Pemilik 6 Zodiak untuk Hari Sabtu 13 Agustus 2022

Concept City Fest 2022 terdiri dari lima mata acara yaitu Launching Program Tata Ruang Pro Investasi oleh Dinas Tata Ruang Kota Semarang, unconference, talkshow, layer liar, dan side event berupa exhibition.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X