Bupati Demak Resmikan GOR Margohayu dan Serahkan 1.398 Sertifikat PTSL

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:48 WIB
Bupati Demak dr Hj Eisti'anah dan Ketua DPRD HS Fahrudin Bisri Slamet berfoto bersama warga Desa Margohayu yang menerima sertifikat PTSL.  (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)
Bupati Demak dr Hj Eisti'anah dan Ketua DPRD HS Fahrudin Bisri Slamet berfoto bersama warga Desa Margohayu yang menerima sertifikat PTSL. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Pemerintah Desa Margohayu Kecamatan Karangawen, Demak kini memiliki Gedung Sarana Olahraga (Sorga) yang representatif.

Gedung yang akan dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas olahraga warga tersebut diresmikan Bupati Demak dr Hj Eisti'anah bersama Ketua DPRD HS Fahrudin Bisri Slamet dan forkopimda, Rabu 10 Agustus 2022.

Bupati Demak berharap pemerintah desa dan masyarakat sekitar dapat bermanfaat sebaik mungkin sekaligus sebagai wadah dalam membangun masyarakat yang sehat dan kuat, melalui fasilitasi bidang olahraga.

Baca Juga: Ini Dia 3 Shio dengan Anugerah Keberuntungan Sejak Lahir, Banjir Rezeki, Hidup Bahagia Sejahtera

"Mudah-mudahan gedung sarana olahraga (Sorga) ini mampu menghidupkan geliat olahraga di Kabupaten Demak, sekaligus memacu semangat berprestasi di bidang olahraga, baik dalam kancah lokal maupun nasional," katanya.

Selain itu, bupati juga meresmikan program one stop service Pelayanan Terpadu Sedino Langsung Kelar (Pandu Saklar) Pemerintah Desa Margohayu.

Program ini merupakan wujud inovasi dan kreatif pemerintah desa dalam meningkatkan pelayanan masyarakat yang mudah, cepat dan terpadu.

Baca Juga: Kata Asmara Zodiak Hari Ini 11 Agustus 2022: Capricorn Bijaksana, Pisces-Aquarius Cari Aliansi Baru

"Saya percaya program seperti ini akan menjadi pemantik semangat untuk melahirkan inovasi dan terobosan terkini dalam menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks," terang Mbak Eisti.

Bupati Demak mengajak seluruh aparat Pemerintah Desa Margohayu untuk selalu membudayakan layanan prima dengan didukung attitude yang baik sesuai dengan standar pelayanan publik.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nusron Wahid Ajak Santri Patri Jiwa Nasionalisme

Kamis, 22 September 2022 | 20:59 WIB

Pemkab Demak Bantu Korban Puting Beliung

Selasa, 20 September 2022 | 17:55 WIB

Bupati Demak Serahkan Raperda APBD 2023 kepada DPRD

Senin, 19 September 2022 | 19:23 WIB

Ketua DPRD Demak Janji Libatkan Buruh Tentunkan Upah

Kamis, 15 September 2022 | 19:24 WIB

Raperda Perubahan APBD Demak Disetujui

Selasa, 13 September 2022 | 19:58 WIB

DPRD Demak Anggarkan Dana untuk Guru PAUD

Selasa, 6 September 2022 | 16:06 WIB
X