Gencarkan Gaya Hidup Menggunakan Listrik dengan Lomba Memasak

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:38 WIB
Peserta lomba memasak ,menggunakan kompor induksi dalam Festival UMKM Salatiga, kemarin. (suaramerdeka.com/Moch Kundori)
Peserta lomba memasak ,menggunakan kompor induksi dalam Festival UMKM Salatiga, kemarin. (suaramerdeka.com/Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - PLN terus menggencarkan kampanye electrifying lifestyle atau gaya hidup menggunakan peralatan listrik.

Salah satunya dengan menggandeng Ikatan Alumni SMA 1 Salatiga (Ikassmanssa) yang menyelenggarakan lomba memasak bertajuk Salatiga Chef Competition 2022.

Pada gelaran ini, PLN menyediakan kompor induksi yang digunakan untuk memasak pada kegiatan tersebut.

Baca Juga: Bergembiralah 7 Zodiak Ini, Dihujani Keberuntungan, Rezeki dan Cuan Bertambah Bikin Gemuk Deposito

Kegiatan yang diselenggarakan bertepatan dengan "Saya Salatiga, Festival UMKM" ini dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2022 di Pendapa Kantor DPRD Kota Salatiga.

Kegiatan diikuti sembilan peserta baik dari UMKM, ibu rumah tangga, pelajar dan sekolah memasak di Kota Salatiga dan Sekitarnya.

"PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga berpartisipasi dalam kegiatan expo "Saya Salatiga", dalam kegiatan tersebut di antaranya pameran UMKM dan lomba memasak dengan kompor induksi," ujar Arif Rohmatin, selaku Manager PLN UP3 Salatiga.

Baca Juga: Selamat Ya untuk 7 Zodiak Ini, Raup Keberuntungan, Rezeki dan Cuan Meningkat, Selasa, 9 Agustus 2022

Ditambahkan Arif, bahwa kegiatan tersebut bertujuan memperkenalkan electrifiying lifestyle pada seluruh lapisan masyarakat.

Yakni penggunaan kompor induksi ini lebih efisien, lebih praktis, dan tidak mempengaruhi citra rasa dari masakan itu sendiri.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Angka Stunting di Salatiga Masih di Bawah Jateng

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:06 WIB

Operasi Zebra, Polres Salatiga Terapkan ETLE

Senin, 3 Oktober 2022 | 17:18 WIB

150 Peserta Ikuti Latihan Gabungan PMR PMI Salatiga

Senin, 3 Oktober 2022 | 05:20 WIB

PLN Salatiga Tambah Pelanggan Premium

Rabu, 21 September 2022 | 18:55 WIB
X