Tim Mabes Polri Periksa Kejiwaan Terduga Pembunuhan Mutilasi

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:07 WIB
Tim Biro Psikologi Mabes Polri memeriksa kejiwaan tersangka pembunuhan mutilasi berinisial IS (34th) di Mapolres Ungaran, Selasa (2/8). (suaramerdeka.com/dok)
Tim Biro Psikologi Mabes Polri memeriksa kejiwaan tersangka pembunuhan mutilasi berinisial IS (34th) di Mapolres Ungaran, Selasa (2/8). (suaramerdeka.com/dok)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Tim psikologi dari Biro Psikologi Mabes Polri mendatangi Polres Semarang, pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Kedatangan mereka untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka berinisial IS (34th) pelaku pembunuhna disertai mutilasi yang terjadi di Ungaran beberapa waktu lalu.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa tujuan dari pemeriksaan psikologi tersangka IS adalah dalam melengkapi berkas pemeriksaan dan juga mengetahui kondisi kejiwaan tersangka.

Baca Juga: Wapres Ingkatkan Calon ASN Lulusan IPDN Tak Berorientasi Jabatan Struktural; Harus Bangga Melayani Bangsa

"Hari ini (kemrian-red) tim Psikologi Mabes Polri datang ke Polres Semarang untuk melakukan pemeriksaan terhadap tersangka IS."

"Pemeriksaan ini sebagai bukti pelengkap dari berkas perkara serta guna mengetahui kondisi kejiwaan tersangka saat melakukan tindakan pembunuhan disertai mutilasi," ungkap AKBP Yovan.

AKBP Yovan juga menambahkan bahwa pemeriksaan ini sangat perlu dilaksanakan.

Sebab, tersangka IS tega menghabisi nyawa mantan kekasihnya selanjutnya dimutilasi menjadi 11 bagian dalam kurun waktu tiga hari.

Baca Juga: Mukjizat Rezeki bagi 5 Shio Ini, Rezeki Berlimpah, Banjir Uang di Bulan Agustus 2022. Cek Keberuntungamu

"Tindakan sadis tersangka yang memutilasi Korban dalam tenggang tiga hari ini yang juga mendasari kami untuk mengetahui kejiwaan tersangka," papar Kapolres.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPAI Jawa Tengah Rekrut Sukarelawan Perlindungan Anak

Jumat, 23 September 2022 | 21:30 WIB
X