Mujahadah Kubro Pondok Pesantren Addainurriyah 2, Hendrar Prihadi: Tolong Pemerintah Dielingke

- Senin, 1 Agustus 2022 | 06:15 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memberi sambutan dalam Mujahadah Kubro di Pondok Pesantren Addainurriyah 2, Minggu 31 Juli 2022. (suaramerdeka.com / Muhammad Arif Prayoga)
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memberi sambutan dalam Mujahadah Kubro di Pondok Pesantren Addainurriyah 2, Minggu 31 Juli 2022. (suaramerdeka.com / Muhammad Arif Prayoga)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meminta supaya pemerintah perlu diingatkan.

Menurut Hendrar Prihadi, jalannya sebuah pemerintahan harus ada penyeimbang, sehingga bila ada kekeliruan atau kesalahan supaya dibenarkan.

Hal itu diungkapkan Hendrar Prihadi di hadapan jamaah Mujahadah Kubro Pondok Pesantren Addainurriyah 2, Gemah, Pedurungan.

Baca Juga: Mukjizat Emas 4 Zodiak di Agustus 2022, Siap-siap! Rezeki dan Keberuntungan Bakal Melimpah Ruah

"Tolong pemerintah dielingke (diingatkan). Saya punya kelemahan, tidak punya ilmu kebatinan. Jadi kalau ada yang keliru maka diomongke, agar segera dapat ditindaklanjuti," ucap Hendi, sapaan Wali Kota Semarang, Minggu 31 Juli 2022.

Pemerintah kota pun, lanjut Hendrar Prihadi, bertekad untuk terus berbenah diri supaya ada perbaikan dibanding hari-hari sebelumnya.

"Saya mendeklarasikan 3M. Apa itu merawat, meningkatkan dan menginisiasi. Hasil pembangunan selama ini harus dirawat, ditingkatkan, dan selanjutnya dijaga. Pembangunan di Kota Semarang juga harus meningkat. Selanjutnya terpenting adalah menginisiasi. Warga yang punya ide-ide untuk bisa diomongke supaya bisa direalisasikan," ucapnya.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 1 Agustus 2022: Aries-Taurus Remehkan Perasaaan, Gemini Awas Orang Ketiga!

Hendrar Prihadi hadir langsung dalam pengajian rutin yang diselenggarakan oleh KH Dzikron Abdullah.

Mujahadah digelar bertepatan dengan peringatan 1 Muharam 1444 H.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X