Gedung Berlian Ditutup, Semua Program Tetap Jalan

- Kamis, 17 Juni 2021 | 21:47 WIB
SM/Eko Edi - MEMBERIKAN PENJELASAN :Petugas Satpol Pamong Praja Jawa Tengah memberikan penjelasan kepada warga yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 di halaman kantor gubernuran, Kamis (10/6). (39) (b01m)
SM/Eko Edi - MEMBERIKAN PENJELASAN :Petugas Satpol Pamong Praja Jawa Tengah memberikan penjelasan kepada warga yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 di halaman kantor gubernuran, Kamis (10/6). (39) (b01m)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah kembali ditutup untuk kesekian kalinya setelah ada 11 ASN terkonfirmasi positif Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sukirman mengungkapkan setelah diadakan swab antigen Kamis 17 Juni 2021 ada 11 orang dari Sekwan yang positif Covid-19 sehingga diputuskan untuk menutup kantor selama 3 hari.

Penutupan dilakukan mulai Jumat 18 Juni sampai Minggu 20 Juni 2021.

Baca Juga: 11 ASN Positif, Gedung Berlian Ditutup Berhari-hari

"kita ambil keputusan menutup supaya tidak terjadi klaster yang bisa berkembang," katanya saat dihubungi, Kamis 17 Juni 2021.

11 orang yang positif ini, lanjut Sukirman saat ini ditempatkan di mess DPRD Jawa Tengah di daerah Guntur dan Papandayan untuk diisolasi dengan memperhatikan pelayanan kesehatan dan asupan gizi.

" termasuk kita tracing 11 keluarga ini untuk dilakukan swab antigen dan masih proses," ujarnya.

Baca Juga: Menparekraf-Dubes Kazakhstan Gali Potensi Kerja Sama Bilateral di Sektor Parekraf

Sukirman menuturkan walaupun ditutup sejumlah pekerjaan tidak akan terkendala karena semua pekerjaan saat ini yang masih membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) , pansus-pansus dan rapat bisa dialihkan diluar atau menggunakan via zoom.

"tidak masalah tapi kalau ada pengaduan masyarakat dengan segala hormat bisa sementara bisa melalui akun DPRD Jawa Tengah dulu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

RSUD Kota Salatiga Zero Pasien Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:12 WIB

Muslimat dan Fatayat Dilatih Pemulasaraan Jenazah

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:25 WIB
X