Hendi Prioritaskan Vaksinasi Menyasar Guru Paud

- Kamis, 17 Juni 2021 | 17:36 WIB
KOORDINASI : Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, saat berkoordinasi dengan  Pengurus Tim Penggerak PKK, FPP dan Guru PAUD, melalui daring di Balai Kota, Kamis (17/6). (suaramerdeka.com/Hendra Setiawan)
KOORDINASI : Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, saat berkoordinasi dengan Pengurus Tim Penggerak PKK, FPP dan Guru PAUD, melalui daring di Balai Kota, Kamis (17/6). (suaramerdeka.com/Hendra Setiawan)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Upaya percepatan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat kota Semarang terus diupayakan wali kota Hendrar Prihadi. Sembari menyelesaikan untuk lansia, vaksinasi juga menyasar Guru PAUD.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menuturkan jika guru-guru PAUD menjadi salah satu prioritas Pemkot Semarang untuk memperoleh vaksinasi. In disampaikannya, saat koordinasi daring bersama Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK, FPP dan Guru PAUD, Kamis (17/6).

"Bagi guru maupun pengurus pos PAUD yang belum vaksin, tulis nama, alamat dan nomor KTP serahkan ke PKK dengan Bu Tia, nanti Saya komunikasikan ke Dinas Kesehatan untuk prioritas vaksin lebih dulu," tutur Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini.

Baca Juga: Italia Jadi Tim Tersubur Sementara di Piala Eropa 2020

Dirinya lebih lanjut menuturkan jika vaksinasi menjadi langkah penting berikutnya guna menekan laju persebaran Covid-19. Hendi pun berharap agar yang terlibat dalam Pos PAUD juga dapat menjadi prioritas dalam pemberian vaksinasi.

Namun dirinya kembali mengingatkan jika vaksinasi bukan lantas membuat seseorang kebal terhadap Covid. Hendi menambahkan ada sekitar 8 persen orang yang sudah divaksin terkena Covid.

"Karena sudah divaksin, kemudian merasa kebal dan mengabaikan protokol kesehatan, sehingga akhirnya terkena Covid," imbuhnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X