Temukan Fasilitas Publik Ratusan Juta Tidak Terawat, Hendi Prihatin

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:24 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat mengecek kondisi Lapangan Futsal yang dibangun Pemkot Semarang di Kelurahan Lamper Tengah, kemarin. (SM/Hendra Setiawan)
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat mengecek kondisi Lapangan Futsal yang dibangun Pemkot Semarang di Kelurahan Lamper Tengah, kemarin. (SM/Hendra Setiawan)

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi prihatin ketika menyambangi wilayah Kelurahan Lamper Tengah.

Pasalnya dirinya sedikit kecewa melihat adanya fasilitas publik yang dibangun oleh Pemkot Semarang dengan dana ratusan juta dalam kondisi tidak terawat.

“Beberapa hal menjadi pekerjaan rumah yang tidak kalah penting bagi kita semua agar mampu bergerak bersama.

Lurahnya mampu menggerakkan masyarakat dan masyarakatnya juga harus merasa ini merupakan kampung sendiri, jika kampungnya bersih yang akan merasakan diri kita sendiri dan daerah sekitar Lamper,” tutur Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi, kemarin.

Baca Juga: Terawangan Ramalan 3 Shio Hari Sabtu 2 Juli: Ular, Anjing, Monyet Dibantu Dewa Raih Cuan Sederas Hujan Badai

Dirinya juga meminta masyarakat supaya menegakkan gotong royong. Dalam hal ini, Hendi pun menegaskan jika Pemerintah siap membantu namun masyarakat juga harus siap menjadi inisiator penggerak.

“Dengan gotong royong, jika daerah yang telah dibangunkan oleh Dinas Tata Ruang, barang sudah siap, maka silahkan dipergunakan saja.

Wilayah ini dirawat dengan sungguh-sungguh karena ini wilayah panjenengan sendiri termasuk salah satunya menata Taman Impirli atau Taman Indahnya Pinggir Kali,” ungkap Hendi.

Baca Juga: Kaya dalam Hitungan Menit, Ini Profil 5 Konglomerat Dunia Raih Cuan dari Pasar Saham

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nikmati Tahu Petis Kuliner Kauman Harga Spesial

Jumat, 19 Agustus 2022 | 22:53 WIB

Kesenian Tradisional Harus Tetap Eksis

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:23 WIB
X