Juara Lomba Mural Buktikan Slogan MTsN Salatiga Hebat Bermartabat

- Rabu, 16 Juni 2021 | 19:16 WIB
KARYA SISWA : Kepala MTsN Salatiga, Drs H Mudlofir MM (kiri), bersama siswa peraih juara Lomba Mural se-Kota Salatiga serta karya mural yang dipajang di MTsN. (suaramerdeka.com/Surya Yuli)
KARYA SISWA : Kepala MTsN Salatiga, Drs H Mudlofir MM (kiri), bersama siswa peraih juara Lomba Mural se-Kota Salatiga serta karya mural yang dipajang di MTsN. (suaramerdeka.com/Surya Yuli)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Kepala MTsN Salatiga, Drs H Mudlofir MM, mengaku bangga dengan keberhasilan tiga siswanya meraih juara pertama lomba mural Tingkat SMP/MTs/SMA/SMK/MA, se-Kota Salatiga.

''Ini membuktikan bahwa MTsN Salatiga sebagai lembaga pendidikan di bawah Kementerian Agama dengan slogan ''Hebat Bermartabat'' tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam kompetisi Lomba Mural ini dengan berupaya meraih prestasi terbaik,'' ujarnya.

Tiga siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Salatiga meraih juara pertama lomba mural Tingkat SMP/MTs/SMA/SMK/MA, se-Kota Salatiga.

Lomba itu dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2021 yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kota Salatiga.

Berdasarkan pengumuman DP3APPKB diketahui MTsN Salatiga meraih juara 1, juara 2 diraih SMA 2 Salatiga, dan juara 3 diraih SMP 1 Salatiga.

Baca Juga: Harga Kripto Melemah, Bitcoin dan Ethereum Kompak Turun

 

Menurutnya, prestasi tersebut menjadi pemicu dan penyemangat agar ketiga siswanya bisa berpretasi lebih baik lagi. Kepada siswa lainnya juga diminta agar dapat mengembangkan potensi yang dimilikinya, agar bisa berpretasi juga.

Adapun siswa MTsN yang menjuarai Lomba Mural Tingkat Kota Salatiga itu adalah Adinda Dwi Novitasari, Nahla Sania, dan Sekarang Eicitra Tuwuh Karanasih.

Mereka semua masih duduk di kelas VIII, sehingga masih memiliki kesempatan belajar berprestasi lebih baik lagi di MTsN Salatiga.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Haul Kiai Abdurrahman Dilaksanakan Virtual

Sabtu, 24 Juli 2021 | 00:39 WIB
X