Sanggar Adhi Luhung Apresiasi Model dan Dancer Cilik

- Rabu, 16 Juni 2021 | 14:00 WIB
Owner dan Coach Sanggar Adhi Luhung, Dyah Prabawati berfoto bersama para siswa usai kegiatan Penyerahan Hasil Nilai Evaluasi Belajar. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)
Owner dan Coach Sanggar Adhi Luhung, Dyah Prabawati berfoto bersama para siswa usai kegiatan Penyerahan Hasil Nilai Evaluasi Belajar. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sanggar Adhi Luhung menggelar kegiatan ''Penyerahan Hasil Nilai Evaluasi Belajar 2021'' di Hotel MG Setos Semarang, belum lama ini.

Kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa modelling dan dancing ini, diikuti segenap siswa dengan diawali Parade Fashion Show mulai siswa dari Semarang Timur, Semarang Barat dan siswa dari Jepara.

Mereka terlihat sangat cantik dengan memakai kaos hitam, celana jins biru dan slempang sanggar. Siswa yang dinyatakan meraih nilai tertinggi atau cumclaude menerima sertifikat terlebih dahulu dari Owner dan Coach Sanggar Adhi Luhung Dyah Prabawati.

Baca Juga: Pemilik Tambak Terdampak Tol Semarang-Demak Tuntut Penyelesaian Ganti Rugi

Dilanjutkan semua siswa menerima sertifikat hasil nilai satu persatu dengan naik keatas panggung.  Dyah menuturkan, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada teman-teman yang sudah belajar mendapatkan ilmu modelling dan dancing di Sanggar Adhi Luhung.

''Semangat mereka dalam belajar modelling dan dancing, kami apresiasi dengan kegiatan ini. Mereka juga memperoleh nilai dan sertifikat selama belajar di sini,'' tuturnya.

Selain penyerahan nilai evaluasi belajar, anak-anak juga unjuk kebolehan dalam kelas modelling. Sementara di kelas dancing, anak-anak ikut menampilkan keahliannya bersama teman-teman kelompoknya.

Baca Juga: Pemerintah Kaji Kebijakan Hari Libur Karena Jadi Pemicu Lonjakan Kasus Covid-19

Dikatakan Dyah, Sanggar Adhi Luhung berdiri sejak tanggal 3 November 2016. Sanggar Adhi Luhung adalah wadah bagi teman-teman yang ingin mengembangkan bakat dari dunia modelling maupun dancing. Tanpa ada batas usia, tinggi badan maupun berat badan.

Semuanya boleh belajar di sini mulai kelas Paud TK, SD, SMP, SMA hingga kuliah dan bekerja. Dengan belajar bersama di Sanggar Adhi Luhung, teman-teman dapat mengasah kemampuan dan kreativitas di bidang modelling dan dancing.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Terkini

X