Lomba Online Digelar Selama Liburan untuk Asah Kreativitas Anak-anak

- Rabu, 16 Juni 2021 | 05:10 WIB
Mom Wow Management berfoto bersama pemenang pada event lomba anak-anak sebelum pandemi di Java Mall. (suaramrdeka.com / dok)
Mom Wow Management berfoto bersama pemenang pada event lomba anak-anak sebelum pandemi di Java Mall. (suaramrdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdekacom - Mom Wow Management menggelar lomba online bertajuk ''Happy Holiday Online Competition'' mulai 9 Juni-9 Juli 2021.

Ketua Mom Wow Management, Novie Ika menuturkan, lomba ini diperuntukkan oleh anak-anak untuk mengisi liburan sekolah mereka selama di rumah saja. Sekaligus mengasah keterampilan dan kreativitas yang dimiliki anak-anak.

''Daripada keluar rumah, khawatir terpapar virus Covid-19. Lebih baik mengisi kegiatan liburan selama di rumah saja dengan mengikuti lomba online. Tentunya akan lebih menyenangkan. Video dikirim, jika berhasil menang, maka akan mendapatkan hadiah. Anak-anak pasti akan senang dan bahagia,'' ungkap Novie, kemarin.

Baca Juga: WhatsApp Akhirnya Batalkan Kebijakan Baru Soal Privasi

Adapun, beberapa lomba online yang diselenggarakan mulai siswa Paud-TK sampai SD. Diantaranya, lomba Fotogenik dengan tema foto bebas ceria untuk anak-anak usia 1-5 tahun dan usia 6-10 tahun.

Juga lomba Menyanyi dengan tema lagu bebas Berbahasa Indonesia untuk anak-anak usia 5-8 tahun dan usia 9-12 tahun.

Ada juga, lomba Tahfidz untuk anak Paud & TK dengan pilihan surat QS An-Nas, Al Ikhlas, Al Falaq, Al Kautsar dan lomba Tahfidz SD 1-3 dengan pilihan surat QS Al Fiil, Al Maun, Al Quraisy, Al Kafirun.

Baca Juga: Kompetensi Lulusan Perguruan Tinggi Indonesia, Ini 5 Profil Dambaan Presiden Joko Widodo

Serta lomba Hafalan Doa untuk Paud & TK dengan pilihan doa yaitu doa sebelum makan, doa sesudah makan, doa sebelum tidur, doa naik kendaraan.

''Nantinya peserta mengirimkan video mereka ke instagramnya masing-masing dan wajib follow dan mention Instagram @momwow_management,'' ujarnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DLH Kota Semarang Tetapkan 15 Sekolah Adiwiyata 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:51 WIB

Praktik Perjudian di Tiga Lokasi di Jateng Dibongkar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 03:49 WIB

Hendi Dukung Desa Kekebalan Komunal AKABRI 1999

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:25 WIB
X