Jalan Sehat Bareng Polisi Buka Layanan Vaksinasi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 19:16 WIB
Kantor Suara Merdeka di Jalan Kawi Raya No 20, menjadi salah satu tempat menjual tiket 'Jalan Sehat Bareng Polisi'. (suaramerdeka.com / Hendra Setiawan)
Kantor Suara Merdeka di Jalan Kawi Raya No 20, menjadi salah satu tempat menjual tiket 'Jalan Sehat Bareng Polisi'. (suaramerdeka.com / Hendra Setiawan)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Acara ''Jalan Sehat Bareng Polisi'' dalam rangka HUT Bhayangkara dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang digelar pada Minggu 26 Juni 2022 akan menghadirkan layanan vaksinasi gratis kepada masyarakat.

Tenda layanan vaksinasi akan ditempatkan di halaman Pos Polisi Patwal Simpanglima Semarang.

Layanan vaksin terbuka untuk masyarakat umum dan anak-anak usia 6-11 tahun.

Ketua Seksi Olahraga HUT Bhayangkara Polrestabes Semarang, Kompol Edy Sulistyanto menjelaskan bila layanan vaksinasi tersebut diberikan seiring masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk pencegahan Covid-19, baik itu vaksin 1, vaksin 2 maupun booster.

Baca Juga: Peserta Seleksi Mandiri Undip Jalur KIP Tetap Dikenai Biaya Pendaftaran, Berikut Ini Besarannya

Untuk itu, pihak Polrestabes Semarang langsung menggandeng Dinas Kesehatan Kota Semarang untuk penyediaan dan penyuntikan vaksin.

''Mumpung ini ada acara ramai, banyak massa, kita ingin sekalian upaya percepatan vaksinasi. Kami gandeng Dinkes untuk vaksinasinya. Di luar masih banyak warga yang membutuhkan vaksin Covid-19. Ini gratis dan umum baik warga Semarang maupun luar Semarang bisa,'' jelas Edy.

Jalan Sehat Bareng Polisi juga akan diisi kegiatan ibu-ibu Bhayangkari seperti senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dan bakti sosial bagi sembako untuk ibu-ibu penyapu jalan.

Bagi warga yang masih ingin ikut serta dalam Jalan Sehat Bareng Polisi dapat segera ke Kantor Suara Merdeka Jalan Kawi Raya No 20 Semarang untuk melakukan pendaftaran senilai 50 ribu rupiah dengan langsung mendapat kaos, tiket dan 10 sachet minuman kopi.

Baca Juga: Produktif dan Cermat dalam Bekerja, Selamat! 4 Zodiak Ini Dinanti Cuan Besar Pekan Depan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X