Kampung Melayu Dibenahi, Hendi Minta Warga Bersabar

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:12 WIB
CEK : Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengecek pengerjaan proyek perbaikan kawasan Kampung Melayu, Kamis (23/6). (suaramerdeka.com/Hendra Setiawan)
CEK : Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengecek pengerjaan proyek perbaikan kawasan Kampung Melayu, Kamis (23/6). (suaramerdeka.com/Hendra Setiawan)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bergerak ke jalan Layur untuk melakukan peninjauan pekerjaan revitalisasi kawasan wisata Kampung Melayu di ibu kota provinsi Jawa Tengah, Kamis (23/6).

Setibanya di sana, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu pun langsung terlibat dialog dengan warga masyarakat di lokasi tersebut.

Dirinya meminta kesabaran dan kelegawaan warga yang aktivitasnya terganggu karena adanya proyek revitalisasi (perbaikan kawasan) tersebut.

Baca Juga: Undip Buka Seleksi Mandiri Program Vokasi 2022 Jalur KIP: Cek Syarat, Cara Pendaftaran dan Jadwal Ujian

"Ini kan niatnya membenahi kampungnya panjenengan, jadi memang perlu saling tenggang rasa menghormati," tutur Wali Kota Semarang tersebut kepada sejumlah warga yang ditemuinya.

"Insya Allah bulan Agustus nanti bisa selesai dan wilayah panjenengan tambah baik, ekonominya juga tambah bagus karena wisatawan akan datang ke sini," imbuhnya.

Sementara itu, Hendi pun meminta untuk pelaksana proyek bisa mempercepat pekerjaannya.

Baca Juga: Gagal Tembus SBMPTN 2022? Ini 5 Cara Anti Gagal Lolos Seleksi Jalur Mandiri PTN

Dirinya bahkan meminta agar jika memungkinkan Jalan Layur ditutup sementara agar para pekerjaan bisa lebih cepat diselesaikan.

"Coba dirembug, misalnya disediakan parkir mobil dan motor sementara, lalu ada yang menjaga, sehigga pekerjaannya bisa lebih cepat selesai," pinta Hendi.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Diminta Pikirkan Hak Narapidana

Senin, 27 Juni 2022 | 22:17 WIB

Kampung Pancasila Memelihara Keguyuban Warga

Senin, 27 Juni 2022 | 20:52 WIB

Misi Edukasi dari Gerak dan Lagu Tuna Rungu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:25 WIB
X