PDAM Kendal Beri Sembako Warga Karangsari

- Selasa, 15 Juni 2021 | 17:05 WIB
Direktur Utama PDAM Kendal, Sunanto, menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Sekda Kendal Moh Toha di Kantor BPBD Kendal. SM/Dok
Direktur Utama PDAM Kendal, Sunanto, menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Sekda Kendal Moh Toha di Kantor BPBD Kendal. SM/Dok

KENDAL, suaramerdeka.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Panguripan Kendal memberikan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Karangsari.

Bantuan diserahkan melalui Satgas Covid-19 Kendal di Aula Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kendal.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bermanfaat bagi warga yang terdampak covid-19. Kami akan salurkan ke dapur umum di Kelurahan Karangsari. Di sana puluhan warga satu RT melakukan isolasi mandiri," tutur Sekda Kendal, Moh Toha, belum lama ini.

Baca Juga: Ganjar Perintahkan Seluruh Daerah di Jateng Ambil Sampel Genome Squencing untuk Ketahui Varian Baru

Ia menambahkan, bantuan untuk warga terdampak Covid-19 di Kendal sebelumnya juga telah diberikan dari dinas sosial, Baznas Kendal, Lazisnu, Lazismu, dan lainnya.

"Di Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, kasus penularan covid juga meningkat. Kami akan salurkan bantuan kepada warga yang terdampak korona," ucapnya.

Direktur Utama PDAM Kendal, Sunanto menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk partisipasi dari karyawan dan karyawati PDAM kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Sidak ke RSUD Jepara, Ganjar Dapati Pasien Dirawat di Depan Ruang IGD

Bantuan yang diberikan antara lain lima kuintal beras, 70 kilogram telur, satu kuintal gula pasir, 13 dus mi instan, 100 kilogram minyak goreng, dan vitamin serta buah-buahan.

"Saya mewakili keluarga besar PDAM Kendal menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak korona. Semoga bantuan bisa membantu memenuhi kebutuhan warga yang menjalani isolasi mandiri," kata Sunanto.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Kendal Dico Ganinduto Positif Covid-19

Kamis, 8 Juli 2021 | 16:08 WIB

Vaksinasi Polres Kendal Sasar Generasi Milenial

Minggu, 27 Juni 2021 | 16:19 WIB

PDAM Kendal Beri Sembako Warga Karangsari

Selasa, 15 Juni 2021 | 17:05 WIB

Pos UKK Gerbang Nada untuk Kesehatan Nelayan

Minggu, 6 Juni 2021 | 14:01 WIB
X