PNM Perkuat Kerja Sama dengan Kejari Grobogan, Tangani Masalah Hukum Perdata dan TUN

- Minggu, 12 Juni 2022 | 07:05 WIB
Pemimpin Cabang PNM Semarang Hafiludin Kurniawan (dua dari kanan), bersama Ade Cresna Setyawan (Pemimpin Cabang PNM Pati) dan Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan Iqbal menunjukkan naskah kerja sama. (foto: dok PNM)
Pemimpin Cabang PNM Semarang Hafiludin Kurniawan (dua dari kanan), bersama Ade Cresna Setyawan (Pemimpin Cabang PNM Pati) dan Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan Iqbal menunjukkan naskah kerja sama. (foto: dok PNM)

GROBOGAN, suaramerdeka.com - Untuk memperkuat penanganan masalah hukum bidang perdata dan Tata Usaha Negara (TUN), PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Semarang dan Cabang Pati melakukan perjanjian kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Grobogan, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Grobogan, baru-baru ini.

Penandatanganan peerjanjian tersebut dihadiri Pemimpin Cabang PNM Semarang Hafiludin Kurniawan, Pemimpin Cabang PNM Pati, Ade Cresna Setyawan, dan Kepala Kejari Grobogan, Iqbal.

''Perjanjian kerja sama ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti naskah kerja sama yang telah ditandatangani oleh Direksi PT Permodalan Nasional Madani dengan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Negara (Jamdatun) guna penanganan masalah hukum perdata dan tata usaha negara yang dihadapi oleh PNM. Selain itu, perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas penanganan dan penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara,'' papar Pemimpin Cabang PNM Semarang, Hafiludin Kurniawan.

Baca Juga: Happy Weekend bagi 6 Zodiak Ini, Bakal Dilanda Hujan Keberuntungan, Minggu 12 Juni 2022

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Grobogan menyampaikan terima kasih atas kepercayaaan PT PNM Cabang Semarang dan Cabang Pati kepada kejaksaan khususnya dalam bidang perdata dan tata usaha negara agar memanfaatkan kerja sama ini dengan sabaik-baiknya.

''Saya akan memberikan dan menyiapkan Jaksa Pengacara Negara yang andal dan profesional. Serta berharap PNM ke depan semakin berkembang dan dikenal masyarakat luas,'' kata Kajari Grobogan, Iqbal.

Sebagai informasi, hingga 6 Juni 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 127 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,8 juta nasabah.

Baca Juga: Apakah Zodiak Anda Bakal Beruntung, Sabtu, 11 Juni 2022? Simak Ramalan Ini

Saat ini PNM memiliki 3.386 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Lusi Meluap, Satu Rumah Terdampak

Minggu, 13 November 2022 | 21:04 WIB
X