Ringankan Warga Terdampak Rob, DPD Partai Gelora Semarang Bantu Servis Gratis dan Paket Bantuan

- Minggu, 29 Mei 2022 | 10:39 WIB
Pengurus DPD Partai Gelora Kota Semarang menyalurkan paket bantuan sabun kepada masyarakat di wilayah Semarang Utara. (suaramerdeka.com/dok)
Pengurus DPD Partai Gelora Kota Semarang menyalurkan paket bantuan sabun kepada masyarakat di wilayah Semarang Utara. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengurus DPD Partai Gelora Kota Semarang turut memberikan kontribusi dalam musibah banjir rob yang terjadi di wilayah Semarang beberapa waktu lalu.

Salah satu bentuk kontribusi tersebut berupa mendirikan posko servis motor gratis bagi pengendara yang kendaraannya terdampak banjir rob.

Selain itu, DPD Partai Gelora Kota Semarang pada kesempatan itu juga memberikan bantuan berupa 200 paket bantuan sabun bagi masyarakat Kota Semarang yang terdampak banjir rob.

Baca Juga: Ini Alasan Rezky Aditya Belum Lakukan Tes DNA, Kuasa Hukum: Kami Sudah Menawarkan

Ketua DPD Partai Gelora Kota Semarang Danan Setiawan mengatakan, meski sebagai partai baru, DPD Gelora Kota Semarang ingin ikut berkontribusi kepada masyarakat dan pemerintah.

Hal itu diwujudkan dengan ikut mendukung Pemerintah Kota Semarang dalam penanganan banjir rob di kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang beberapa waktu lalu.

Menurutnya, banjir rob tersebut melumpuhkan hampir seluruh aktivitas di pelabuhan juga pemukiman warga di sekitarnya.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN di Desa Penari Uncut Full Versi Gratis, bukan IndoXXI, LK21 atau Rebahin Terbaru

"Kami menyadari motor merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan sehari-hari warga. Kami memutuskan mengambil bagian dengan membuka Posko Peduli Banjir Penanganan Motor Mogok Gratis dengan enam mekanik," kata Danan Setiawan seusai kegiatan, Minggu 29 Mei 2022.

Dalam kegiatan sosial itu, pihaknya menggratiskan biaya jasa mekanik. Sementara di luar itu awalnya dibebankan kepada pemilik motor.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misi Edukasi dari Gerak dan Lagu Tuna Rungu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:25 WIB

Jalan Sehat Bareng Polisi Tembus 4.000 Peserta

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:36 WIB
X