Talkshow Pemuda Pancasila: Konsolidasi Pikir Kunci Kemenangan

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:36 WIB
Ketua PAC PP Semarang Selatan M Nur Hamid Arif (kiri) membuka talkshow Penyiapan SDM untuk Penyiapan Kemenangan di Balai Kelurahan Wonodri. (suaramerdeka.com / dok Pemuda Pancasila)
Ketua PAC PP Semarang Selatan M Nur Hamid Arif (kiri) membuka talkshow Penyiapan SDM untuk Penyiapan Kemenangan di Balai Kelurahan Wonodri. (suaramerdeka.com / dok Pemuda Pancasila)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Untuk meraih kemenangan, saat ini bukan zamannya lagi dilakukan dengan konsolidasi otot, namun sekarang sudah saatnya berubah dengan melakukan konsolidasi pikir.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman, saat menjadi pembicara dalam acara halalbihalal talkshow bertema "Penyiapan SDM untuk Penyiapan Kemenangan" yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Semarang Selatan, di Balai Kelurahan Wonodri, baru baru ini.

Ketua DPRD Kota Semarang tersebut tempil bersama dua pembicara lain, yaitu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Semarang Moch Imron dan Wakil Rektor III Universitas Ivet Semarang Tri Leksono Prihandoko.

Bertindak sebagai moderator Ketua PAC Pemuda Pancasila Semarang Selatan M Nur Hamid Arif.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 28 Mei 2022: Awal Baru Sagitarius, Fase Menarik Cinta Libra, Scorpio Siap Pesta!

Menurut Pilus, sapaan akrabnya, apa yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila Semarang Selatan itu, bagus dan sesuatu kegiatan positif yang patut ditiru.

“Jika 16 PAC semuanya melakukan konsolidasi pikir. Insya Allah akan menghasilkan kekuatan luar biasa. Karena semua ormas juga sudah melakukan seperti itu, maka jangan sampai kita ketinggalan,” kata dia.

Senada juga disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Moch Imron.

Menurut dia, untuk menggapai kemenangan dibutuhkan strategi, yang didasari kemampuan akal.

Baca Juga: Weton Hari Ini 28 Mei 2022: Sabtu Wage, Primbon Jawa Ungkapkan Rahasia dan Keistimewaan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misi Edukasi dari Gerak dan Lagu Tuna Rungu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:25 WIB

Jalan Sehat Bareng Polisi Tembus 4.000 Peserta

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:36 WIB
X