Rayakan Hari Ulang Tahun ke 68, Anne Avantie Berbagi Bahagia Bersama Anak-Anak Disabilitas

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:29 WIB
Aksi pentas seni yang ditampilkan para siswa Wisma Kasih Bunda, Semarang. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)
Aksi pentas seni yang ditampilkan para siswa Wisma Kasih Bunda, Semarang. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)


SUARAMERDEKA.COM - Desainer ternama, Anne Avantie baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-68 tahun bersama anak-anak disabilitas.

Perayaan ini juga bertepatan dengan ulang tahun Bina Bunda yang ke 4, yang tak lain adalah salah satu yayasan sosialnya.

Kegiatan yang digelar di Wisma Kasih Bunda Jalan Sanggung Barat, Jatingaleh, Minggu 21 Mei 2022 ini menampilkan berbagai aksi pentas seni dari anak-anak disabilitas yang bersekolah di Bina Bunda, mereka menampilkan berbagai tarian hingga musik.
Tak hanya itu, acara ini juga diramaikan anak berkebutuhan khusus dari yayasan lain.

Baca Juga: 4 Shio Ini Doyan Beli Barang-Barang Mewah Meski Harus Berhutang, Ada Shiomu?

Dalam sambutannya, Anne Avantie mengaku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih dengan para pengasuh di Wisma Kasih Bunda dan Bina Bunda.

"Kalau saya suatu saat tidak bisa mewariskan harta. Maka saya bisa mewariskan anak-anak yang bertalenta. Terima kasih atas dukungan semua pihak. Saya tidak pernah beriklan untuk membuka lowongan pekerjaan. Tapi Tuhan memberikan orang-orang hebat ini untuk merawat anak-anak saya. Mereka dipilih oleh Tuhan," ujar Anne Avantie.

Anne Avantie menjelaskan, Wisma Kasih Bunda menjadi rumah anak-anak disabilitas yang dibuang oleh orangtuanya. Bila tidak, orangtuanya menitipkan anaknya karena tidak bisa merawat.

Baca Juga: Cepat dan Mudah, Cek BSU 2022 Bisa Lewat 2 Link Ini, Yuk Cek Namamu

"Kami rawat sampai kondisinya membaik. Bedanya, Bina Bunda itu sekolah untuk anak berkebutuhan khusus. Mereka kami ajari untuk melakukan beberapa keterampilan seperti menyanyi, membuat prakarya, menari, dan lainnya," paparnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Sehat Bareng Polisi Tembus 4.000 Peserta

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:36 WIB

Jalan Sehat Bareng Polisi Buka Layanan Vaksinasi

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:16 WIB
X