Hendi Ikut Sukseskan Pemecahan Rekor Muri Sicita dari Kota Semarang

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:36 WIB
Ketua PDI Perjuangan Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama para kader PDI P saat mengikuti Senam Sicita di Kantor PDIP Kota Semarang, Jumat, 20 Mei 2022. (suaramerdeka.com/dok)
Ketua PDI Perjuangan Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama para kader PDI P saat mengikuti Senam Sicita di Kantor PDIP Kota Semarang, Jumat, 20 Mei 2022. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi turut mendukung pemecahan rekor muri peserta senam terbanyak yang digagas oleh partainya di tingkat pusat, Jumat, 20 Mei 2022.

Dari halaman kantor PDI Perjuangan Kota Semarang di jalan Untung Suropati, pria yang akrab disapa Hendi itu mengikuti kegiatan Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air).

Dirinya pun tampak antusias mengikuti setiap gerakan senam di tengah ratusan kader PDI Perjuangan lainnya di Kota Semarang.

Baca Juga: Andhika Pratama Beri Klarifikasi Soal Sugar Daddy Chika: Saya Doakan Semoga Peramal itu Dapat Duit dan Berkah

Hendi yang juga ketua PDI Perjuangan Kota Semarang mengungkapkan senang bisa ikut menyukseskan agenda Sicita.

Pasalnya, menurut dia kegiatan tersebut sejalan dengan semangat Presiden RI, Joko Widodo yang juga mengagas Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat).

"Melalui Sicita, Bu Mega berharap warga yang di Indonesia, khususnya yang ada di Kota Semarang ini bisa tambah sehar.

Baca Juga: Banjir Cuan, Ini 6 Weton yang Diramalkan Akan Sukses dan Menjadi Bos Besar

Jadi ini sejalan program Pak Presiden yaitu GERMAS, karena kita ingin kesehatan menjadi hal utama di Republik ini," tutur Hendi.

Dia pun menegaskan, dengan kesehatan masyarakat yang terjaga, maka berbagai hal positif dapat diupayakan, baik di Kota Semarang, maupun Indonesia.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Ikut Pelatihan Jadi Teknisi AC, Cek di Sini

Kamis, 30 Juni 2022 | 07:14 WIB
X