Lebaran 2022, Tak Ada Kejadian Menonjol di Salatiga, Kapolres Apresiasi Kinerja Petugas

- Selasa, 10 Mei 2022 | 17:32 WIB
Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Kapolres AKBP Indra Mardiana. (suaramerdeka.com/dok)
Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Kapolres AKBP Indra Mardiana. (suaramerdeka.com/dok)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Selama Operasi Ketupat Candi 2022 sebelum dan setelah Lebaran, tidak ada kejadian menonjol yang mengganggu ketertiban dan kamtibmas di wilayah Kota Salatiga.

Seluruh jajaran Polres Salatiga dengan dibantu TNI, Pemkot Salatiga, dan organisasi masyarakat lainnya, telah bahu membahu mendukung lancarnya pelaksanaan kegiatan masyarakat sebelum dan setelah Lebaran.

"Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas semangat dan profesionalisme seluruh personel pengamanan dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, baik saat arus mudik maupun arus balik."

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Rabu, 11 Mei 2022 untuk Zodiak Sagitarius, Leo, Scorpio, Capricorn, Pisces dan Aquarius

"Dampaknya masyarakat merasa aman dan nyaman selama merayakan Idul Fitri 1443 H di wilayah Polres Salatiga," kata Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, saat apel berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2022 di Lapangan Bhayangkara, Selasa, 10 Mei 2022 pagi.

Kapolres AKBP Indra Mardiana juga memberikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder terkait yang telah sama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apresiasi juga disampaikan kepada warga Kota Salatiga yang telah tertib berlalu lintas dan disiplin prokes, sehingga pada pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 ini bisa berjalan aman dan lancar, serta tetap sehat.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Rabu, 11 Mei 2022 untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Virgo dan Libra

"Kondusivitas kamtibmas ini bisa terwujud berkat kesiapsiagaan seluruh personel, serta dukungan masyarakat."

"Peran serta masyarakat serta media, sangat membantu sukses dan lancarnya Operasi Ketupat Candi 2022 tahun ini," tegas Kapolres.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Salatiga Mulai Jalani Tahapan Pemilu 2024

Jumat, 17 Juni 2022 | 11:12 WIB
X