Pelaku Pembunuhan Saat Lebaran di Tembalang Ditembak

- Minggu, 8 Mei 2022 | 19:27 WIB
Petugas Resmob Polrestabes Semarang membawa pelaku ke Mapolrestabes Semarang, Minggu (8/5) siang. (suaramerdeka.com/dok)
Petugas Resmob Polrestabes Semarang membawa pelaku ke Mapolrestabes Semarang, Minggu (8/5) siang. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Aparat Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polrestabes Semarang berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Tembalang, Senin, 2 Mei 2022.

ZAZ (15), ditemukan tewas dengan luka tusukan di bagian paha, di depan Toko Helen Nomor 60, Jalan Kedungmundu Raya, Tembalang pada Senin (2/5) sekitar pukul 05.30.

Ayub Wahyu Pambudi (26), warga Karangayar, Gabahan, Semerang Tengah, ditangkap di Sidoarjo, Jawa Timur saat berada di dalam bus hendak menuju ke Bali pada Selasa (3/5) dini hari.

Baca Juga: Ingin Tahu Cara Cek TV Digital atau Masih Analog? Simak Penjelasan dan Ikuti Langkahnya

Dalam penindakan tersebut, petugas terpaksa melepaskan tembakan hingga peluru bersarang di kedua kaki redivis kasus pencurian tersebut.

Bersama barang bukti pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa warga Pondak Raden Patah, Sayung, Demak. Plaku dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, penindakan tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan terkait tindak kejahatan tersebut.

"Itu tepat di hari pertama lebaran. Begitu mendapat laporan itu kami langsung bergerak melakukan penelusuran," ungkapnya, saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Minggu, 8 Mei 2022 siang.

Baca Juga: Terbaru, Ini Daftar 57 Merek Set Top Box atau STB TV Digital Bersertifikat Kominfo. Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Dari penulusan tersebut, lanjut dia, pihaknya berhasil mengantongi identitas pelaku berikut keberadaanya.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X