50 Keluarga Miskin di Salatiga Dapat Bantuan Listrik Gratis dari PLN

- Minggu, 1 Mei 2022 | 08:15 WIB
Wali Kota Yuliyanto disaksikan Manager UP3 Salatiga Arif Rohmatin membantu menghidupkan meteran listrik gratis bantuan PLN di rumah Suliyem. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)
Wali Kota Yuliyanto disaksikan Manager UP3 Salatiga Arif Rohmatin membantu menghidupkan meteran listrik gratis bantuan PLN di rumah Suliyem. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga memberi bantuan 50 kelurga kurang mampu untuk menikamti aliran listrik gratis.

Penyerahan bantuan penyambungan listrik gratis ini bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Total penerima bantuan penyambungan listrik gratis ada 50 kepala keluarga yang tersebar di empat kecamatan di wilayah kota Salatiga.

"Program TJSL kali ini PLN memberikan bantuan berupa penyambungan baru listrik bagi rumah tangga tidak mampu yang masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia (DTKS)," ungkap Arif Rohmatin, Manager UP3 Salatiga.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Mei 2022: Taurus Bangun Jembatan dengan Kolega, Aries Pelajari Pasanganmu!

Arif menuturkan, program TJSL saat ini merupakan komitmen perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu dan belum berlistrik.

Diharapkan program ini, PLN dapat memberikan terang di bulan Ramadhan sehingga para penerima manfaat bantuan ini dapat beribadah lebih khusyuk lagi.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto yang menyampaikan apresiasi PLN atas bantuan penyambungan listrik gratis kepada 50 warga di kota Salatiga.

"Terimakasih kepada PLN Peduli yang telah memberikan bantuan listrik gratis ini. Semoga bisa bermanfaat untuk warga di bulan Ramadan ini," ujarnya.

Baca Juga: Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021-2022, Menang 4-0 Atas Espanyol

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Salatiga Mulai Jalani Tahapan Pemilu 2024

Jumat, 17 Juni 2022 | 11:12 WIB
X