Berbagi Bahagia, Anak-anak PA Roudlotul Jannah Dapat Bantuan Sembako

- Sabtu, 30 April 2022 | 05:36 WIB
Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM)  BRI Cabang Ungaran, Muhammad Salman menyerahkan bantuan  paket sembako di Panti Asuhan Roudlotul Jannah Al Hasany. (suaramerdeka.com / dok BRI)
Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cabang Ungaran, Muhammad Salman menyerahkan bantuan paket sembako di Panti Asuhan Roudlotul Jannah Al Hasany. (suaramerdeka.com / dok BRI)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Wajah anak-anak Panti Asuhan (PA)/ Ponpes Roudlotul Jannah di Candirejo, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, tampak ceria, Rabu 27 April 2022.

Sebanyak 70 santri binaan Gus Lutfi Nur Hakim itu mendapat bingkisan paket sembako dan aneka makanan ringan dari BRI Cabang Ungaran.

Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cabang Ungaran, Muhammad Salman mengatakan, program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group tersebut diharapkan mampu memberikan kebahagiaan untuk anak-anak panti asuhan.

''Ini momentum Ramadan pas waktunya berbuat kebajikan. Amalan ini kami lakukan agar apa yang dilakukan BRI menjadi lebih barokah. Ini semacam CSR dalam bentuk sembako. Memberi kebahagiaan jelang Lebaran,'' tutur Salman.

Baca Juga: 10 Kripto Ini Punya Masa Depan Cerah, Cocok untuk Investasi

Bantuan sembako tersebut terdiri atas beras 8 kuintal, telur 40 kg, mi instan 20 dus, gula pasir 5 dus, minyak 5 dus, serta aneka snack untuk anak-anak.

''Kami sudah melakukan survei, dan anak-anak PA Roudlotul Jannah ini masih membutuhkan bantuan,'' tegas Salman mewakili Pimpinan Cabang BRI Ungaran, Fahmi Hidayat.

Menurutnya, dalam kegiatan rutin tiap Ramadan itu, pihaknya berlomba mencari kebajikan.

''BRI masih eksis dengan hasil yang baik. Ketika sudah mendapat hasil yang baik tak boleh lupa bersyukur. Kami harus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Meski nilai tak seberapa bisa berkah dan memberi makna untuk Indonesia,'' papar Salman.

Baca Juga: Blak-blakan soal Keluar dari Ikatan Cinta, Arya Saloka: Soul-nya Hilang, Sudah Amat Jauh dari yang Pertama

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPAI Jawa Tengah Rekrut Sukarelawan Perlindungan Anak

Jumat, 23 September 2022 | 21:30 WIB

Bawaslu Semarang Layangkan Saran Perbaikan Kepada KPU

Senin, 5 September 2022 | 21:20 WIB
X