Sempat jadi Korban Penculikan, Seorang Anak di Kendal Ngaku Cuma Rekayasa

- Kamis, 28 April 2022 | 21:27 WIB
Sempat jadi Korban Penculikan, Seorang Anak di Kendal Ngaku Cuma Rekayasa  (IG @batanghelp)
Sempat jadi Korban Penculikan, Seorang Anak di Kendal Ngaku Cuma Rekayasa (IG @batanghelp)

 

 

KENDAL, suaramerdeka.com - Seorang anak perempuan di Weleri Kendal sebelumnya sempat viral menjadi korban penculikan pada Sabtu (23/4/2022).

Kejadian tersebarnya kabar penculikan tersebut berawal dari ibu dari anak tersebut bernama Kiswati melaporkan kepada kepada Polsek Weleri seputar anak yang tidak pulang dari sekolahan.

Ibu korban setelah itu mendapat pesan suara melalui aplikasi WhatsApps dari anaknya bahwa ia dikejar kejar oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga: RSI Sultan Agung dan RSUP Dr Wahidin Makassar Jalin Kerja Sama

Setelah mengirimkan pesan suara kepada ibunya, ia juga mengirimkan pesan suara kepada saudara menginformasikan bahwa ia dibawa oleh orang tidak dikenal ke daerah pesawahan daerah Sukorejo, Kendal.

Anak tersebut diketahui berinisial RA siswi SMP swasta di daerah Weleri, Kendal.

RA juga sempat membikin sebuah status di WhatsApps.

"Tulungi mbaan seng daerah Sukorejo aku digowo wong 2 mobil hitam, mbak tulungi wonge ngango jaket mbek katok levis mbaan ya Allah tulungi wedi aku nek tekan tak sharelock nek rak dijalok hpne (Tolong yang berada di daerah Sukorejo saya di bawa 2 orang pake mobil hitam, tolong orangnya memakai jaket dan celana Levis, ya Allah tolong saya takut, nanti kalau sampai lokasi saya akan sharelock kalau tidak hp saya diambil)," tulis RA.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X