DPRD Kota Semarang Resmi Lantik 2 Anggota PAW, Ini Harapan Wali Kota

- Selasa, 26 April 2022 | 09:12 WIB
Yosi Yonardo dan Agung Prayitno resmi dilantik sebagai anggota PAW di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Muhammad Arif Prayoga)
Yosi Yonardo dan Agung Prayitno resmi dilantik sebagai anggota PAW di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Muhammad Arif Prayoga)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Yosi Yonardo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) dan Agung Prayitno dari Partai Demokrat, resmi dilantik menjadi dua anggota DPRD Kota Semarang yang baru melalui Penggantian Antar Waktu (PAW).

Mereka menggantikan anggota DPRD Kota Semarang sebelumnya yakni Nungki Sundari dari PDIP yang mengundurkan diri dan Wiwin Subiono dari Partai Demokrat yang meninggal dunia.

Ketua DPRD Kota Semarang, Kadar Lusman, mengatakan dengan dilantiknya dua PAW menjadi anggota dewan akan dapat menambah semangat, dapat saling bekerjasama, dan saling mengisi satu sama lainnya, sehingga kekompakan bisa terjalin dengan baik.

Adapun dari 50 kursi anggota dewan, saat ini PAW menyisakan satu nama yakni Dibyo Sutiman dari PDIP, yang beberapa waktu lalu juga meninggal dunia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 April 2022: Capricorn Terpapar Alergen, Selamat Aquarius! Investasi Berbuah Hasil

"Kemarin DPRD Kota Semarang kekurangan anggota, karena ada yang meninggal dan mengundurkan diri. Nah pekerjaan rumahnya masih kurang satu, yakni setelah Lebaran untuk melakukan PAW almarhum Pak Dibyo."

"Semoga nantinya situasi dapat menjadi kondusif dan dapat bekerjasama dengan eksekutif, untuk memperjuangkan pesan masyarakat,'' ujar dia, usai peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang, Senin 25 April 2022.

Perlu diketahui, Agung Prayitno sebenarnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Semarang pada periode sebelumnya.

Harapannya lanjut Pilus, dirinya bisa memberikan motivasi dan lebih semangat untuk memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Baca Juga: TC Timnas U-16 Tuntas Digelar, Ini Catatan Bima Sakti dan Ketum PSSI

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X