Kapolres Demak Minta Masyarakat Waspadai Aksi Kejahatan Jelang Lebaran, Ini Jenis Aksi Kejahatannya

- Minggu, 24 April 2022 | 07:50 WIB
Kapolres Demak Budi Adhy Buono membagikan takjiil. (suaramerdeka.com/Hasan Hamid)
Kapolres Demak Budi Adhy Buono membagikan takjiil. (suaramerdeka.com/Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan.menjelang lebaran.

Aksi kejahatan itu, lanjut Budi, berupa hipnotis, peredaran uang palsu, curanmor dan perampokan rumah yang di tinggal mudik penghuninya.

"Kami imbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Eskalasi tindak kejahatan biasanya naik jelang lebaran. Jika melakukan transaksi di perbankan dalam jumlah besar, jangan ragu untuk meminta bantuan Kepolisian untuk melakukan pengawalan," pungkasnya.

Baca Juga: Weton Minggu Kliwon Pantang Menyerah Saat Menghadapi Masalah, Selalu Cari Jalan Keluar

Hal itu disampaikan Kapolres Demak saat
bersama Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny. Echa Budi Adhy Buono membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di Alun-alun Simpang Enam Demak, Sabtu, 23 April 2022.

Sejumlah warga satu persatu mendapatkan takjil berupa kolak, lemper, roti dan gorengan.

Ketua Bhayangkari Cabang Demak, Ny. Echa Budi, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

Baca Juga: Lagu 'Peri Cintaku' nya Ziva Tengah Trending, Ini Lirik dan Chord Lagunya

"Hari ini kami dari Bhayangkari Cabang Demak beserta personel Polwan Polres Demak menggelar bhakti sosial bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Alun-alun Simpang Enam Demak. Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” ujar Echa Budi.

Tumin (60), seorang tukang becak, merasa senang mendapatkan takjil dari Kapolres Demak.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X