Rayakan HUT Ke-20, Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang Gelar 3 Deretan Rangkaian Acara

- Senin, 21 November 2022 | 21:40 WIB
Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang merayakan ulang tahun ke-20. (foto: dok manajemen Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang)
Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang merayakan ulang tahun ke-20. (foto: dok manajemen Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang yang ke 20 Tahun, management Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang mengisinya dengan berbagai kegiatan yang sangat meriah dan pastinya menyenangkan.

Setelah 2 tahun berdiam tidak merayakan HUT Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang karena adanya pandemi, tahun 2022 Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang kembali mengajak jajaran staff dan ratusan warga Kota Semarang untuk mengikuti puncak rangkaian kegiatan Anniversary yaitu Awe20me Run Pandanaran.

Awe20me Run Pandanaran juga dihadiri oleh Soemarno SE MM selaku Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Samsul Bahri Siregar SH MM selaku Sekertaris Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Semarang dan Arnaz Agung Andrarasmara SE MM selaku Kepala Kadin Semarang.

Baca Juga: Jangan Tergiur Set Top Box Kualitas Abal abal, Pilih yang Murah dan Fitur Lengkap serta Direkomendasikan

Dilanjutkan dengan zumba yang di selingi hiburan dari Format Band, games, quiz, dan pembagian doorprize dari Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang pada peserta zumba party.

Menariknya setelah para peserta selesai mengikuti Zumba Party, mereka mendapatkan sarapan pagi secara gratis dan bisa menikmati sarapan paginya sambil menunggu undian doorprize.

Rangkaian HUT Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang tidak hanya itu saja, juga ada kegiatan donor darah di Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang yang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang.

Baca Juga: Hanya dengan Utak Atik Remote Bisa Menyaksikan Siaran TV Digital Tanpa Set Top Box? Ini Buktinya

Kemudian kegiatan CSR yaitu kunjungan ke Panti Asuhan Aslafuna Sholihin di daerah Gunung Pati, Semarang.

Dengan Games dan quiz yang menarik maka terjalin interaksi yang hangat antara staff Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang dengan teman-teman yang ada di Panti Asuhan Aslafuna Sholihin.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rob Rendam 700 Rumah di Tambaklorok Semarang

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:10 WIB
X