Masyarakat Sambut Gembira Vaksinasi Booster Malam Hari yang Dilakukan Polda Jateng

- Rabu, 13 April 2022 | 16:17 WIB
Masyarakat menyambut gembira akselerasi vaksinasi yang dilakukan pada malam hari oleh Polda Jateng. (suaramerdeka.com /dokumentasi Polda Jateng)
Masyarakat menyambut gembira akselerasi vaksinasi yang dilakukan pada malam hari oleh Polda Jateng. (suaramerdeka.com /dokumentasi Polda Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Masyarakat menyambut gembira akselerasi vaksinasi yang dilakukan pada malam hari oleh Polda Jateng.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat yang tinggi untuk mendapat vaksinasi booster.

Kabidhumas Polda Jateng menambahkan upaya vaksinasi malam hari dilakukan jajaran Polda Jateng untuk mendorong terciptanya kekebalan komunal di masyarakat.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Rombongan Jenderal Dudung di Merauke, Satu Awak Media Meninggal Dunia

Sedangkan layanan vaksinasi yang diberikan tidak hanya terfokus pada vaksin booster.

"Saat ini sebetulnya kita juga melayani vaksinasi tahap satu dan dua pada kegiatan yang digelar sore hingga malam itu. Meski begitu, vaksin booster tetap yang terbanyak diberikan," katanya, Rabu, 13 April 2022.

Saat ini mabes Polri menyediakan 85 juta vaksin booster yang akan disebar ke seluruh Indonesia. 28 juta di antaranya akan didistribusikan ke Polda Jateng.

Baca Juga: Netizen Salfok BinJin Couple Pergi ke LA Tanpa Pengawal

Sejumlah warga yang mengikuti vaksinasi di pos polisi Simpang Lima Semarang juga tidak dapat menutupi kelegaannya karena vaksinasi booster bisa di dapat pada malam hari.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X