Titipan Amanah, Yayasan Izzatul Islam Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Jelang Ramadhan

- Jumat, 1 April 2022 | 14:15 WIB
Pengurus Panti Asuhan Darul Hadlanah NU Kota Salatiga menerima bantuan sembako dari Yayasan Izzatul Islam. (suaramerdeka.com / dok Izzatul Islam)
Pengurus Panti Asuhan Darul Hadlanah NU Kota Salatiga menerima bantuan sembako dari Yayasan Izzatul Islam. (suaramerdeka.com / dok Izzatul Islam)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Yayasan Izzatul Islam Getasan, Jumat 1 April 2022 menyalurkan bantuan sembako kepada dua panti asuhan di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang.

Adapun sembako yang disalurkan sebanyak 10 karung beras dan 12 karton mie dibagi dua penerima manfaat.

Penyerahan bantuan sembako langsung dipimpin oleh Ketua Yayasan Izzatul Islam Getasan, Insan Abdullah. Yayasan Izzatul Islam Getasan menaungi tiga lembaga pendidikan formal dua TKIT, satu SDIT, dan satu SMPIT.

Insan Abdullah mengatakan bahwa program penyaluran ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Baca Juga: Seluruh Prodi Fakultas Teknik Udinus Raih Akreditasi dari IABEE

Yayasan Izzatul Islam Getasan mendapatkan titipan amanah dari para donatur untuk disalurkan kepada yang berhak menerima.

Adapun memilih panti asuhan yatim dan dhuafa sebagai objek penerima manfaat tentu sangat tepat.

"Yayasan kami tidak hanya bergerak di bidang pendidikan melainkan juga di bidang sosial. Maka selama ini ada para muhsinin yang telah menitipkan donasi untuk kami salurkan. Kami memilih disalurkan di panti asuhan yatim dan dhuafa agar keluarga besar Yayasan Izzatul Islam serta para donatur mendapatkan keberkahan," kata Insan Abdullah.

Dr. M. Ghufron, Pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlanah NU Kota Salatiga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Izzatul Islam Getasan atas kepeduliannya ini.

Baca Juga: Berbeda Tiap Malamnya, Ini Fadhilah Sholat Tarawih dari Tanggal 1 Sampai 30

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Salatiga Mulai Jalani Tahapan Pemilu 2024

Jumat, 17 Juni 2022 | 11:12 WIB
X