Gelar Rakerda, PKS Kabupaten Semarang Canangkan Menang Pemilu 2024

- Senin, 21 Maret 2022 | 12:48 WIB
Muh. Haris selaku Ketua DPW PKS Jateng memotivasi peserta Rakerda PKS Kabupaten Semarang. (suaramerdeka.com / dok PKS)
Muh. Haris selaku Ketua DPW PKS Jateng memotivasi peserta Rakerda PKS Kabupaten Semarang. (suaramerdeka.com / dok PKS)

TUNTANG, suaramerdeka.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menggelar acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di Rumah Makan Cikal Gading Tuntang Kabupaten Semarang. Minggu 20 Maret 2022.

Rakerda PKS Kabupaten Semarang tahun ini mengusung tema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi Menuju Menang Pemilu 2024". menjelaskan maksud dan tujuan tema tersebut,

PKS bersama jajaran kepengurusannya harus mampu melakukan transformasi untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 yang akan datang."

"Selain itu, dalam kiprahnya untuk membangun Kabupaten Semarang, PKS harus tetap berkolaborasi, bekerjasama dengan berbagai elemen di masyarakat,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Muhammad Jauhari Mahmud, S.HI dalam sambutannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Maret 2022: Cancer Dapat Aset Tambahan, Leo dalam Stamina Rendah

DR. Muhammad Haris, S.S., M.Si. selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jawa Tengah menyampaikan motivasi kepada para pengurus tentang karakter pemimpin yang baik dan memberikan arahan agar mampu meraih elektabilitas sehingga menjadi partai pemenang.

"Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang takut pada Tuhannya dan cinta kepada rakyatnya. Dalam menjalankan tugas itu, maka PKS harus mampu meraih elektabilitas yang bagus di TPS," ucapnya.

"Demi mendapatkan kemenangan dalam elektabilitas itu, anggota partai harus memiliki mental pemenang, soliditas, mengetahui kebutuhan masyarakat, dan berusaha memaksimalkan hasil di TPS," imbuhnya.

Dalam Rakerda ini juga diselenggarakan sarasehan bertemakan Islam dan Budaya dengan narasumber K.H. Anis Maftuhin, pengasuh Pondok Pesantren Wali Candirejo Tuntang dan budayawan, Mukhammad Shokheh, S. Pd., M.A., Ph.D. dari Semarang.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa Cianjur Dibantu Senilai Rp 500 Juta

Jumat, 25 November 2022 | 19:27 WIB

Ribuan Guru Senam Bersama Meriahkan HUT Ke-77 PGRI

Senin, 21 November 2022 | 21:02 WIB

Grup Rebana SMPN 1 Bringin Maju Lomba Tingkat Jateng

Rabu, 16 November 2022 | 19:32 WIB
X