Ini 11 Posisi Jabatan Kepala Dinas yang Dilelang Pemkot Semarang Secara Terbuka

- Selasa, 8 Maret 2022 | 12:52 WIB
Sekda Kota Semarang, Iswar Aminuddin. (suaramerdeka.com / M Arif Prayoga)
Sekda Kota Semarang, Iswar Aminuddin. (suaramerdeka.com / M Arif Prayoga)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pemkot Semarang mulai melakukan lelang jabatan terbuka untuk 11 posisi jabatan Kepala Dinas atau setara eselon II yang masih kosong.

Ke-11 jabatan Kepala Dinas yang dilelang meliputi Dinas Penataan Ruang (Distaru), Sekretaris Dewan (Sekwan) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil).

Selanjutnya, jabatan lain adalah Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Staf Ahli Wali Kota Semarang Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar).

Baca Juga: Laju Penularan Virus Covid-19 Makin Menurun, Siti Nadia: Harus Tetap Waspada

Lalu, Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Bapenda), dan Staf Ahli Wali Kota Semarang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Untuk tahap awal dimulai dengan tes psikologi, berlangsung selama dua hari yang telah dilaksanakan sejak Senin 7 Maret 2022.

Sekda Kota Semarang, Iswar Aminuddin, mengatakan, pada tahapan awal tes psikologi tidak ada penentuan lulus atau tidak lulus.

Hanya saja, lebih kepada ingin melihat dan menilai dari kemampuan psikologi masing-masing calon kepala dinas tersebut, untuk diketahui kecocokannya bila ditempatkan pada posisi tertentu.

Baca Juga: Indonesia Tampilkan Busana Bertema Ayam Geprek di Paris Fashion Week, Netizen: Who Cares??

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AM Jumai Terpilih Kembali sebagai Ketua FKSB

Senin, 5 Desember 2022 | 09:04 WIB

Muallaf Kota Semarang Berziarah ke Sunan Gunung Jati

Senin, 5 Desember 2022 | 08:30 WIB

LPTQ Kota Semarang Gelar Raker di Solo, Ini Hasilnya

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:05 WIB
X