Ormas Community Award: 30 Nominator Ikuti Temu Teknik, 7 Kriteria Penilaian Ditetapkan

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 06:15 WIB
Perwakilan dari 30 nominator peserta Ormas Community Award 2022 berfoto bersama dengan Panitia Penyelenggara Event, saat temu teknik di Hotel Khas Semarang, Jumat 4 Maret 2022. (suaramerdeka.com / Slamet Daryono)
Perwakilan dari 30 nominator peserta Ormas Community Award 2022 berfoto bersama dengan Panitia Penyelenggara Event, saat temu teknik di Hotel Khas Semarang, Jumat 4 Maret 2022. (suaramerdeka.com / Slamet Daryono)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebanyak 30 nominator peserta Ormas Community Award 2022, mengikuti temu teknik, di Hotel Khas Semarang, Jumat 4 Maret 2022.

Ormas Community Award merupakan ajang penghargaan kepada organisasi kemasyarakat yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Semarang bersama Forum Komunitas Ormas Semarang Bersatu (FKSB), dan Suara Merdeka Network

Ketua FKSB AM Jumai, menyampaikan apreasiasi kepada peserta Ormas Community Award yang telah hadir dalam temu teknik dan keseriusan dalam mengikuti event penghargaan bergengsi tersebut.

“Saya melihat keseriusan dan kesiapan luar biasa para peserta. Dari Sebanyak 108 Ormas yang mendaftar, terseleksi menjadi 30 Ormas. Mereka mempersiapkan secara serius, sehingga kita, panitia sangat mengapresiasi atas keseriusan peserta,” kata dia.

Baca Juga: Ikut Lepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, Ini Pesan dari Ketum PSSI

Dari keseriusan tersebut, kata Jumai, Ormas Community Award itu, tidak diselenggarakan hanya asal-asalan, tetapi ada keseriusan dan ketekunan.

“Dari masing-masing ormas terlihat serius dari mulai menyiapkan portofolio, dokumen, dan SDM dalam mempersiapkan ini luar biasa,” kata dia.

Karena itu, Jumai menegaskan, pihaknya sangat menghargai semua ormas dengan pandangan penilaian yang sama.

“Kami tidak membedakan Ormas baru maupun lama. Ormas kecil maupun besar. Jadi semuanya mempunyai peluang yang sama untuk berprestasi dan mendapatkan apresiasi di Kota Semarang,” kata dia.

Baca Juga: Anggota Polisi Nyaris Ditabrak, Mobil Kijang Rusak Berat Dikeroyok Massa, Sopir Diamankan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kesenian Tradisional Harus Tetap Eksis

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:23 WIB
X