Polres Demak Layani Vaksinasi Ratusan Driver Ojek dan Becak Wisata

- Selasa, 1 Maret 2022 | 19:51 WIB
Driver ojek wisata Masjid Agung Demak mendapat layanan vaksinasi dari Tim Kesehatan Polres Demak. (suaramerdeka.com/dok)
Driver ojek wisata Masjid Agung Demak mendapat layanan vaksinasi dari Tim Kesehatan Polres Demak. (suaramerdeka.com/dok)

DEMAK, suaramerdeka.com - Seratusan driver ojek dan becak wisata mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19 yang digelar Tim Medis Polres Demak, di pangkalan ojek Wisma Khasanah Kompleks Masjid Agung Demak, Selasa, 1 Maret 2022.

Layanan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster tersebut disambut positif para driver ojek dan pengayuh becak wisata.

Sebagian dari mereka antre untuk memperoleh vaksinasi, dan sebagian lainnya tetap beraktivitas melayani wisatawan peziarah.

Baca Juga: Pendaftaran Mandiri Prestasi UIN Walisongo Semarang Resmi Dibuka, Cek Syarat, Biaya, Tanggal dan Link di Sini

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, vaksinasi terhadap pekerja ojek dan becak wisata Kota Wali menjadi prioritas dalam percepatan penanganan covid-19.

Apalagi selama ini pekerjaan mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat berbagai daerah yang berkunjung ke lokasi wisata di Demak.

"Tentu ini sebagai ikhtiar melawan pandemi Covid-19 dan meningkatkan imunitas masyarakat Demak. Meski sudah mendapat vaksin, mereka harus tetap mematuhi protokol kesehatan," tutur Kapolres.

Untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal, pihaknya menargetkan setiap hari dapat melaksanakan 4.000 vaksin yang dilakukan oleh seluruh Jajaran di Polres Demak.

Baca Juga: Hasil Pertarungan Tibo VS Jayson, Kubu Filipina Merasa Dicurangi

Sehubungan itu, polres menyediakan vaksin dosis pertama, kedua dan dosis penguat atau booster.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi C DPRD Demak Fokus Penataan Kawasan Kumuh

Sabtu, 24 Desember 2022 | 04:27 WIB

Bapemperda DPRD Demak Hasilkan 10 Perda

Selasa, 20 Desember 2022 | 21:52 WIB
X