Semarak! Ratusan Warga Ikuti Gowes PKS Sidomukti Bareng Wawali Salatiga

- Minggu, 20 Februari 2022 | 15:30 WIB
Gowes PKS bareng Wakil Wali Kota Salatiga. (suaramerdeka.com / dok PKS)
Gowes PKS bareng Wakil Wali Kota Salatiga. (suaramerdeka.com / dok PKS)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Ratusan warga Kecamatan Sidomukti pecinta sepeda mengikuti kegiatan Gowes PKS Sidomukti Bareng Pak Haris, Minggu, 20 Februari 2022. 

Start dari Lapangan Pancasila, para peserta gowes PKS keliling wilayah Kecamatan Sidomukti dengan rute sejauh sekitar 10 km.

Kegiatan yang diinisiasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Sidomukti ini menghadirkan Dr. H. Muh. Haris, M.Si. (Wakil Walikota Salatiga) dan Hj. Ida Nurul Farida, M.Pd. (Anggota FPKS DPRD Provinsi Jawa Tengah).

Tidak hanya itu, beberapa anggota FPKS DPRD Kota Salatiga juga ikut meramaikan.

Di antaranya Latif Nahari (Wakil Ketua DPRD), M. Fathur Rahman (Anggota DPRD Dapil Sidomukti), dan Nono Rohana (Anggota DPRD Dapil Tingkir).

Muh. Haris, Wakil Wali Kota Salatiga yang juga Ketua DPW PKS Jawa Tengah sangat mengapresiasi kegiatan gowes ini.

Ia mengajak kepada masyarakat untuk bergabung dengan PKS melalui berbagai komunitas olahraga, hobi, kesenian, dan apa saja kegiatan yang positif untuk bangsa. PKS siap untuk menampung dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan gowes bareng ini. Sangat semarak. Antusiasme masyarakat luar biasa. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggiatkan berbagai komunitas baik olahraga, hobi, maupun kesenian."

"Termasuk PKS juga siap menampung berbagai komunitas yang ada. Terima kasih atas partisipasinya. Masyarakat sehat, Indonesia kuat,” kata Muh. Haris.

Hal senada disampaikan oleh Ida Nurul Farida, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Ia mengajak masyarakat untuk terus menjaga imunitas tubuh di masa pandemi dengan rajin berolahraga. Salah satunya dengan bersepeda atau gowes.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibu dan Anak ASN Salatiga Dihadiahi Rp 2 Juta

Rabu, 30 November 2022 | 16:09 WIB

BRI Bantu Mobil Ambulance ke Polres Salatiga

Rabu, 30 November 2022 | 16:03 WIB

225 Kaum Muda Perempuan Salatiga Dibekali Wirausaha

Senin, 28 November 2022 | 05:20 WIB
X