Budiyono Awali Karier dari Sekuriti Jadi Wakil Dirut PTPN IX dan Raih Penghargaan  IPL Award 2021

- Minggu, 13 Juni 2021 | 13:19 WIB
Dr Budiyono SH MH, SEVP PTPN IX meraih penghargaan Inspiring Profesional & Leadership Award 2021, di Hotel Mercure Jakarta, kemarin
Dr Budiyono SH MH, SEVP PTPN IX meraih penghargaan Inspiring Profesional & Leadership Award 2021, di Hotel Mercure Jakarta, kemarin

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wakil Direktur Utama Bidang Operasional atau Senior Excecutif Vice President (SEVP) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IX, Dr Budiyono SH MH, meraih penghargaan Inspiring Professional & Leadership Award 2021, di Hotel Mercure Jakarta, akhir pekan lalu.

Penghargaan itu juga diberikan kepada sejumlah pimpinan instansi pemerintah dan nonpemerintah, birokrat, politisi, dan lainnya.

Budiyono dinilai sebagai pekerja yang mampu menginspirasi semua orang untuk bekerja keras dan profesional, di bidang yang ditekuninya.

''Terima kasih atas kepercayaan dan semangat kerja dari seluruh karyawan PTPN IX yang telah mendukung saya, sehingga saya bisa menerima penghargaan ini. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran semua pihak,'' kata Budiyono, kemarin.

Baca Juga: Eriksen Henti Jantung, Diindikasi Efek Covid Subklinis

Selama bertugas sebagai SEVP PTPN IX, pada masa pandemi Covid-19 ini, Budiyono mampu membuktikan dengan pencapaian laba Divisi Tanaman Tahunan PTPN IX sebesar Rp 33 miliar, hingga April 2021.

Sejumlah indikator keberhasilan perusahaan dari sisi produksi karet, teh, dan kopi, serta usaha agro di PTPN, terbukti baik dan bisa diraih.

Di sisi lain perusahaan mampu memenuhi hak karyawan dan terjadi peningkatan cash flow perusahaan.

April lalu, Budiyono juga meraih penghargaan The Best Leader Award atas prestasi dan karir terbaiknya menjalankan tugas di PTPN IX Jawa Tengah.

Budiyono mengawali karir sebagai tenaga keamanan (sekuriti) lalu menjadi staf di beberapa bagian di PTPN IX. Karirnya meningkat saat dipercaya menjadi Administratur Kebun Krumput, Banyumas (2015) dan menjadi Manajer Kebun Getas, Kabupaten Semarang (2018).

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Terkini

BNI Pacu Penyaluran Bansos PKH dan Sembako

Selasa, 27 Juli 2021 | 20:42 WIB
X