Besok FHK Unika Gelar Literasi Hukum Seri Kelima dan Keenam

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 21:50 WIB
Foto: SM/Dok
Foto: SM/Dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah berhasil menggelar literasi hukum seri ketiga dan empat pada Minggu lalu.

Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) Unika Soegijapranata kembali menggelar seri kelima dan keenam dengan tema Penanganan Konflik Sosial dan Komunikasi Organisasi, Lintas Budaya & Jurnalisme dalam Konflik pada Minggu (13/6) besok mulai Pukul 09.00 dan pukul 14.00 WIB.

Literasi sebanyak enam seri itu digelar secara online melaluai aplikasi Zoom dengan para pemateri dosen FHK Unika.

Baca Juga: Jika BPKAD Jateng Tidak Membuat Laporan Pertanggungjawaban Aset, Bisa Berpengaruh Opini WTP

"Silakan bagi yang ingin mengikuti literasi seri selanjutnya mendaftar melalui link pendaftaran: https://bit.ly/Serial_Literasi_FHK. Untuk bergabung, url zoom-meeting adalah: https://tinyurl.com/FHK-SERILITERASI-2021,"' kata Dekan FHK Unika Soegijapranata, Dr Marcella E Simandjuntak SH CN MHum.

Menurut Marcella, serial ini selain diselenggarakan untuk memberi pengenalan tentang dasar-dasar ilmu hukum dan hak asasi manusia (HAM) kepada masyarakat awam hukum, juga diselenggarakan untuk menyegarkan kembali materi atau substansi terkait isu hukum dan HAM bagi para pemerhati isu ini.

Selain pengenalan atau penyegaran materi dasar ilmu hukum dan HAM, masyarakat juga diberikan materi dasar Ilmu Komunikasi dan Jurnalisme..

Untuk seri ketiga dan keempat itu membahas tema Hak dalam Hukum Keperdataan dan Hak Anak, Hak Korban, Komunikasi (dengan Klien) serta Menyusun dan Memelihara Data (dalam Organisasi).

Baca Juga: Saudi Batasi Haji 2021, Menag: Senada dengan RI, Keselamatan dan Keamanan Jamaah Jadi Pertimbangan Utama

Tampil sebagai pembicara dalam seri ketiga ini Emanuel Boputra SH MH membahas Dasar-Dasar Hukum Perjanjian/ Kontrak, Yovita Indrajati SH MHum.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

BNI Pacu Penyaluran Bansos PKH dan Sembako

Selasa, 27 Juli 2021 | 20:42 WIB

PPKM Level 4 di Kota Semarang, Ini Ketentuannya

Selasa, 27 Juli 2021 | 16:58 WIB
X