PKS Kota Semarang Silaturahmi Kebangsaan dengan Gerindra

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 08:24 WIB
SILATURAHMI: Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang bersilaturahmi kebangsaan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kota Semarang. (suaramerdeka.com / dok)
SILATURAHMI: Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang bersilaturahmi kebangsaan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kota Semarang. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang melanjutkan silaturahmi kebangsaan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kota Semarang pada Selasa (8/6).

Kegiatan silaturahmi kebangsaan tersebut digelar di kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang di Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut digelar karena PKS dan Gerindra di Kota Semarang adalah koalisi.

Baca Juga: Mengenang Putut Wahyu Widodo, Perupa dan Artistik Suara Merdeka

Mereka engusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hendrar Prihadi dan Hevearita G Rahayu dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang tahun 2020 lalu.

“Karena PKS dan Gerindra adalah partai koalisi Hendi-Ita, kita ajak mengawal agar program-program pemerintah untuk Kota Semarang yang lebih baik,” ujarnya.

Program tersebut, imbuh Suharsono, adalah dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Semarang di bawah kepemimpinan Hendi-Ita.

“Tentunya program pemerintah kita kawal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerataan pembangunan dan menjadikan Semarang kota paling maju dan terbaik diantara kota-kota lain di Indonesia,” jelas pria yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Baca Juga: Kerahkan 50 Tenaga Pemadam, Pertamina Berhasil Kendalikan Kebakaran

Selain berbicara terkait pengawalan program kerja pemerintah, Suharsono mengatakan kegiatan silaturahmi kebangsaan tersebut digelar untuk mengenalkan pengurus DPD PKS Kota Semarang yang baru.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BST Cair, Mekanisme Penyaluran Bansos Digodog

Rabu, 21 Juli 2021 | 18:41 WIB
X