Jumai: Ormas Community Award Bagai Virus Positif yang Menular

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:15 WIB
Ketua FKSB Kota Semarang, AM Jumai. (suaramerdeka.com / dok Pribadi)
Ketua FKSB Kota Semarang, AM Jumai. (suaramerdeka.com / dok Pribadi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pemerintah Kota Semarang dalam hal ini Badan Kesbangpol bersama FKSB (Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu) akan memberikan penghargaan yang bertajuk Ormas-Community Award 2022.

Suara Merdeka Network (SMN) pun ikut berpartisipasi sebagai media partner Ormas Community Award 2022, yang akan akan diberikan pada 22 Maret 2022.

Ketua FKSB Kota Semarang, AM Jumai menyampaikan dengan adanya Ormas Community Award 2022 diharapkan akan mendorong ormas-ormas di Kota Semarang untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan.

Dari 514 kabupaten/ Kota di Indonesia yang pertama kali menyelenggarakan Ormas Community Award 2022 adalah Kota Semarang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Januari 2022: Gemini Mungkin Kembali ke Mantan, Hati-hati dengan Keuangan Aries!

Bahkan saat ini penghargaan terhadap dedikasi ormas tersebut sudah diikuti daerah daerah lainnya.

"Ormas Community Award ini seperti virus positif yang menular ke Kabupaten/Kota lain di Indonesia untuk kemudian mengadakan acara yang sama," ujarnya.

Ormas Community Award merupakan wahana pemberian penghargaan dengan pemilihan enam kategori layanan terbaik organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Community yang ada di Kota Semarang.

Organisasi yang dianggap telah berjasa mendedikasikan diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Enam kategori itu, yakni kategori Ekonomi dan UMKM, Sosial Kemanusiaan, Pendidikan, Keagamaan, Kesehatan, dan Lingkungan Hidup.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X